Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ineu Minta Iwan Bule Langsung Bekerja

Kamis, 21 Juni 2018 | 16:15 WIB Last Updated 2019-03-27T13:00:18Z
BANDUNG, (FBR.Com),-- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM meminta Komjen Pol. Moh. Iriawan yang telah dilantik oleh oleh Mendagri Tjahyo Kumolo untuk memangku tugas sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat, hingga 3 bulan kedepan, segera bekerja.

Permintaan Ketua DPRD Provinsi Jawa disampaikan ketika diminta tanggapannya terkait telah dilantiknya Plt Gubernur Jabar, Iwan Bule oleh Kemendagri, di Gedung Merdeka Bandung, Senin(18/6). Sebagai Plt Gubernur tentunya kita diminta pak Iwan Bule untuk langsung bekerja bersama pihak terkait, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masayarakat Jawa Barat.

“Saya berharap beliau bisa langsung bekerja ya, karena sejumlah tugas besar menanti, seperti pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, pemantauan arus balik Lebaran 2018 dan lain-lain.”Harapnya.

Politisi Perempuan Pertama yang jadi Ketua DPRD Jabar ini yakin dalam waktu singkat Iriawan bisa bersama-sama bekerja untuk menuntaskan tugas-tugas tersebut.

Ketua Dewan yang berangkat dari daerah pemilihan Subang Majalengka Sumedang ini berharap Iriawan bisa berkoodinasi dengan DPRD Jawa Barat mengingat terbatasnya masa jabatan seorang penjabat gubernur Jawa Barat.

Ineu juga mengingatkan Iwan akan pesan Mendagri yang menyatakan bahwa Penjabat Gubernur bukanlah pejabat politik, sehingga harus memiliki kemampuan lebih serta keleluasaan dalam mengawal netralitas Aparatur Sipil Negara dan jajaran TNI/Polri dalam Pilkada serentak 2018. (sein/red).


×
Berita Terbaru Update