Menjaga Sinergisitas TNI - Polri Melalui Gowes Bersama

BANDUNG,(faktabandungraya.com),-- Dalam rangka tetap menjaga sinergitas TNI dan Polri, Kodam III/ Siliwangi bersama Polda Jabar melakukan Gowes/ Sepeda Santai bersama yang diikuti sekitar 200 peserta dengan Start dari Makodam III/Siliwangi jalan Aceh dengan Finish di Mapolda Jabar di jalan Soekarno Hatta., Jum'at (29/6-2018)

Gowes bersama TNI-Polri menempuh jarak lebih kurang 25 km dengan route yang dilalui start Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh, Taman Lalu Lintas, Jl. Sumatera, Jl. Merdeka, Jl. Lembong, Jl. Tamblong, Jl. Asia Afrika, Jl. Sudirman, Jl. Jamika, Jl. Peta, Jl. BKR, Jl. Pelajar Pejuang, Jl. Gatot Subroto, Jl. Kiara Condong, Jl. Soekarno Hatta dan Finis di Mapolda Jabar Kota Bandung.

Sepeda santai ini untuk menunjukkan bahwa disela - sela pelaksanaan tugas Pengamanan Pilkada Serentak Jabar 2018, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar bersama jajarannya masih sempat melaksanakan olah raga.

Dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ke 2 pucuk pimpinan di Jabar yaitu Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran kedua Instansi yang senantiasa siaga pada pelaksanaan Pilkada Jabar 2018, sembari memantau situasi Kota Bandung pada pagi hari sekaligus untuk meyakinkan situasi Kota Bandung aman dan damai.

Tampak turut pada kegiatan gowes atau sepeda santai bareng ini adalah Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H, Kabinda Jabar, Jajaran Kodam III/Siliwangi dan para pejabat utama Polda Jabar.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyambut baik kegiatan sepeda santai ini " berharap dimasa mendatang, kegiatan serupa digelar kembali dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi ".

" Dengan diadakan sepeda santai bersama ini diharapkan pula dapat berdampak positif bagi kesehatan personil ke 2 instansi sehingga melalui sepeda santai ini sinergisitas TNI dan Polri tetap terus terjaga ", jelasnya.

Sesampainya digaris finis rombongan peserta sepeda santai Pangdam III/Silwangi dan Kapolda Jabar disambut dengan senam bersama di Lapangan Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung. (Pendam/red).
 

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.