Kapolda Jabar Beri Kejutan Di Hari Peringatan Ultah Ke-73 TNI

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si beri kejutan kepada jajaran TNI Kodam III Siliwangi seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 TNI 2018 di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (5/10). Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun motif loreng yang diserahkan kepada jajaran TNI.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Barat menyatakan bahwa saat ini TNI telah dapat mewujudkan “Profesional TNI untuk rakyat” dan yang cukup membanggakan bahwa TNI sebagai Kementrian dan Lembaga, menurut berbagai survey, meraih tingkat kepercayaan masyarakat yang paling tinggi.

Saat memberikan kejutan kepada TNI, Kapolda Jabar juga berkenan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik group mudik Zambrut, yang diteruskan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue. Kejutan yang diberikan oleh Kapolda Jabar merupakan salah satu bentuk perhatian dan sinergitas Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah. (Cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.