Musim Keempat, Bandung Philharmonic Gelar Konser Simfoni Yang Bertajuk Holiday

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG – Menyambut akhir tahun 2018, pada musimnya yang keempat, Bandung Philharmonic dengan bangga akan berkolaborasi dengan Hilton Bandung dalam menyelenggarakan konser simfoni yang bertajuk “Holiday”. Masih bersama Robert Nordling sebagai pengaba dan Michael Hall sebagai direktur artistik. 

Menurut Robert Nordling saat menggelar konferensi pers pada Jumat, (30/11/2019) mengatakan bahwa tajuk “Holiday” dipilih karena Bandung Philharmonic ingin membawa suasana musim dingin yang cantik. Mereka akan mentransformasi Hilton Ballroom menjadi Winter Wonderland of Music. 

Tak hanya itu, lanjut Robert Nordling, lagu Messiah, Christmas Portion oleh GF Handel menjadi salah satu yang dinantikan. "Untuk kali pertama Bandung Philharmonic akan bekerja sama dengan Joel Navarro, pemimpin paduan suara (chorus master) yang akan melatih para penyanyi Bandung Philharmonic Chorus dan keempat penyanyi solois kenamaan Indonesia.

Dengan menghadirkan solois kenamaan, diantaranya, Regina Handoko (sebagai Soprano), Heny Janawati (sebagai Alto), Christopher Abimanyu (sebagai Tenor), dan Ferry Chandra (sebagai Bass), yang akan menggetarkan seluruh ruangan dengan suara merdu mereka. 

Ini juga akan menjadi peluncuran dan penampilan perdana dari Bandung Philharmonic Chorus. "Lagu musim dingin terkenal lainnya seperti Winter Wonderland karya Felix Bernard, Dreaming of a White Christmas bautan Irving Berlin, dan Sleigh Ride oleh Laroy Anderson juga akan diperdengarkan oleh para pemain orkestra kami," ungkapnya.

Holiday akan diselenggarakan di Hilton Bandung pada hari Minggu, 2 Desember 2018. Reservasi untuk konser telah dibuka, pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui www.yellowdoor.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail konser, dapat menghubungi 082218000266. (Cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.