This Is Me, Wisata Selfie Terbaru Di Kota Bandung

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satu lagi, setelah Rabbit Town dan Museum Of Ice Cream, kini wisata selfie This Is Me hadir di Kota Bandung. Terletak di kawasan wisata belanja, Jalan Cihampelas Nomor 106 Kota Bandung, This Is Me menyajikan belasan wahana atau spot selfie dan swafoto yang menarik.

Satu titik atau spot wahana yang paling menyita perhatian pengunjung, adalah panorama pantai dengan pasir putihya. Pengunjung akan disuguhkan suasana dan nuansa pantai yang indah, wahana ini paling pas untuk ber-swafoto maupun selfie.

Henry Husada, selaku pemilik This Is Me dan beberapa objek wisata selfie di Kota Bandung, menginginkan Kota Bandung menjadi ikon kota wisata selfie di Indonesia.

"This Is Me ini ingin menjadi  kota Bandung sebagai ikon wisata selfie. Kita menampilkan kesenangan bagi masyarakat. Kan aneh ya, di Bandung ada pantai," ungkap Hendri usai meresmikan grand opening, Minggu, (18/11).

Selain panorama pantai dengan pasir putihnya, pengunjung yang gemar berswafoto, dapat berfoto dengan suasana lainnya seperti seakan -akan berada di tempat Loundry, bar, cafe, bakery ataupun tengah merias diri bak seorang artis. Destinasi wisata dengan luas 3000 meter persegi itu, dibuat sedemikian rupa, dengan berbagai ornamen dan belasan tema serta panorama berbeda.

"Kita memberikan suatu nuansa tersendiri. Mulai dari depan sampai belakang yang ditonjolkan di This Is Me adalah diri kita, menunjukan inilah aku," ujar Henry.

Dengan tiket masuk Rp.35 ribu, pengunjung dapat dengan santai dan bermain disemua fasilitas serta menikmati belasan spot foto yang ada.

"Kita juga ingin mengembangkan ikon wisata belanja di Cihampelas dengan sesuatu yang lain," pungkasnya. (Cuy).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.