Ny. Wiwik Tri Soewandono Dikukuhkan Jadi Ibu Raksakarini Sri Sena III/Siliwangi


Bandung,- Istri Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Ny. Wiwik Tri Soewandono dikukuhkan sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena III/Siliwangi bertempat di Graha Tirta Siliwangi Jalan Bangka Bandung, Selasa (11/12).

Setelah dikukuhkan sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena III/Siliwangi ,Ny. Wiwik Tri Soewandono mengucapkan, " terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, mudah-mudahan saya dapat melaksanakan amanah sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena III/Siliwangi dengan baik ".

Menurutnya, sebagai seorang ibu, naluri keibuan senantiasa menyatu hati dengan anak-anaknya, sehingga dapat memberikan bimbingan dalam bertugas, mengabdi dan berkarier di lingkungan TNI AD, " ucapnya.

Dikatakan, bahwa Ibu Raksakarini Sri Sena mengandung makna Ibu yang dipercaya sebagai pembimbing dan penuntun segenap Prajurit Korps Wanita Angkatan Darat.

Ditambahkannya, " saya merasa terharu dan bangga bercampur bahagia, karena momentum pengukuhan selaku Raksakarini Sri Sena merupakan momentum pemberian kepercayaan, kehormatan dan sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik ".
Dijelaskannya, sebagai seorang Prajurit Kowad dikatakan profesional, jika mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik, memiliki etos kerja yang tinggi dan secara cermat mampu mengelola waktu dengan baik.

Selanjutnya ditempat yang sama, Ny. Tari Besar Harto Karyawan menyampaikan ucapan selamat dan turut bahagia atas pengukuhan Ibu Wiwik Tri Soewandono sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena yang baru.

" Saya dikukuhkan menjadi Ibu Raksakarini Sri Sena tanggal 23 Maret 2018 yang lalu. Meskipun singkat, saya bisa melihat bahwa anggota Kowad yang ada di Kodam III/Siliwangi telah dapat melaksanakan tugas dan perannya dengan baik, " ungkapnya.

Oleh karena itu, saya ingin pesankan, " kepada seluruh anggota Kowad agar selalu dapat membagi waktu secara berimbang, mampu memilah dan memilih prioritas tugas kedinasan dengan tugas rumah tangga ".

Saya berharap, " mudah-mudahan dibawah bimbingan Ibu Wiwik Tri Soewandono, prestasi dan keberhasilan Kowad dapat ditingkatan lagi ". harapnya. (penslw/red).



Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar