Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Sektor 21 Benahi Sarana Olahraga Warga

Selasa, 11 Desember 2018 | 13:22 WIB Last Updated 2018-12-11T11:35:12Z

BALEENDAH - Posko utama Satgas Sektor 21 lakukan renovasi sarana olahraga milik warga di sekitar wilayah komplek Griya Proma Asri di Bojong Malaka, Baleendah, Kabupaten Bandung. Sarana olahraga yang diperbaiki diantaranya, lapangan basket dan pembuatan lapangan futsal.

Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat melalui Pasiminlog Sektor 21, Letda Saniyo mengatakan bahwa, "kita membuat dan merehab lapangan tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah posko sektor 21, agar olahraga di daerah ini bisa lebih maju dan lebih terarah lagi," ujar Letda Inf Saniyo saat ditemui di posko utama, Griya Prima Asri, Baleendah, Senin (10/12).

"Saya ingin dengan keberadaan kita disini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat," sambungnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada warga yang telah membantu dan berpartisipasi dalam membangun sarana olahraga, yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar.

Saniyo juga menjelaskan bahwa satgas disini selalu melakukan kegiatan rutin sosialisasi tentang kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

"Karena masih banyak warga yang belum sepenuhnya sadar dengan membuang sampah langsung ke sungai, mereka menganggap hal itu praktis, padahal itu salah," ungkapnya.

"Kemudian dari warga pun menyampaikan bahwa kekurangan dan kendala disini adalah tempat pembuangan sampah yang terbatas, makanya kita akan bangun satu unit bak sampah di sekitar kampung bojong malaka," tandasnya. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update