CEO Standardpen Beberkan Alasan Daulat Maudy Ayunda Sebagai Brand Ambassador


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Sejak awal tahun 2018, artis muda nan cantik Maudy Ayunda didaulat menjadi Brand Ambassador produk alat tulis merk Standard. Artis yang multi talenta ini, selain sukses di dunia akting dan tarik suara, juga sukses di bidang pendidikan, sosoknya dianggap paling cocok mencerminkan produk dan sesuai dengan citra yang diinginkan perusahaan. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO PT Standardpen Industries, Megusdyan Susanto, usai Talkshow bersama Maudy Ayunda dengan Tema, 'Kreatif Pasti Sukses' yang digelar di Cihampelas Walk, Bandung, 20 Januari 2019.

 "Standard melihat Maudy itu, sesuatu cermin dari generasi anak muda yang menurut kita sosok yang patut dipuji dan kita tiru, khususnya bagi anak anak muda," kata Megusdyan Susanto.

"Karena datangnya tenar nya itu dan datangnya sukses itu tidak membuat Maudy menjadi berubah atau menjadi seseorang yang mungkin sombong dan sebagainya," ungkap pria yang biasa disapa Pak Ming.

Sosok Maudy itu, lanjut Megusdyan, Saya rasa mencerminkan apa yang produk Standard juga inginkan, "menjadi suatu perusahaan yang sukses tetapi kita tetap komitmen terhadap indonesia, terhadap generasi  indonesia," ujarnya.

"Saya rasa kami mempunyai sinergi dan imej yang cocok untuk menjadikan Maudy sebagai Brand Ambassador kita," tegas pria lulusan Engineering di Inggris ini.

Dua kata untuk kesamaan yang mencerminkan antara produk Standard Pen dan Maudy Ayunda, "Standard is Indonesia, Maudy is very Indonesia," ucapnya.

Selain itu, perusahaan alat tulis yang berdiri sejak tahun 1962 ini, akan berkomitmen tetap membasiskan produksi di indonesia, "kita tidak pernah ingin pindah ke luar negeri dimana pabrik pabrik lain sudah melakukan demikian," pungkasnya. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.