Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabid Humas Polda Jabar: Tasyakur Bi Ni'mah Pererat Silaturahmi Personel Dit Reskrimsus

Selasa, 29 Januari 2019 | 21:24 WIB Last Updated 2019-01-29T14:24:08Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Polda Jawa Barat menggelar acara Tasyakur Bi Ni'mah dan silaturahmi anggota. Acara ini digelar dalam rangka rasa syukur atas segala nikmat dan kenaikan pangkat anggota Dit Reskrimsus Polda Jabar. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, di Mapolda Jabar, Selasa (29/1/19).

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, bahwa dalam kesempatan ini yang membuka acara Tasyakur Bi Ni'mah dan Silaturahmi adalah Dir Krimsus Polda Jabar Kombes Pol. Samudi S.I.K ,M.H . 

Dalam sambutannya, kata Trunoyudo, Dir Krimsus Polda Jabar sangat berterimakasih atas kinerja dan dedikasi rekan personel Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar,  karena berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi, Dit Reskrimsus  Polda Jabar bisa maju hingga saat ini.

Disampaikan pula bahwa, diadakannya acara syukuran hari ini untuk mempererat tali silahturahmi terhadap seluruh personel, "selain itu dalam rangka syukuran atas beberapa personel yang baru saja melaksanakan kenaikan pangkat, diharapkan dengan kenaikan pangkat yang baru, akan menjadi  amanah dan barokah dalam setiap pelaksanaan tugas," ungkapnya. (Cuy/rls)
×
Berita Terbaru Update