Kabid Humas Polda Jabar: Tasyakur Bi Ni'mah Pererat Silaturahmi Personel Dit Reskrimsus


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Polda Jawa Barat menggelar acara Tasyakur Bi Ni'mah dan silaturahmi anggota. Acara ini digelar dalam rangka rasa syukur atas segala nikmat dan kenaikan pangkat anggota Dit Reskrimsus Polda Jabar. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, di Mapolda Jabar, Selasa (29/1/19).

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, bahwa dalam kesempatan ini yang membuka acara Tasyakur Bi Ni'mah dan Silaturahmi adalah Dir Krimsus Polda Jabar Kombes Pol. Samudi S.I.K ,M.H . 

Dalam sambutannya, kata Trunoyudo, Dir Krimsus Polda Jabar sangat berterimakasih atas kinerja dan dedikasi rekan personel Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar,  karena berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi, Dit Reskrimsus  Polda Jabar bisa maju hingga saat ini.

Disampaikan pula bahwa, diadakannya acara syukuran hari ini untuk mempererat tali silahturahmi terhadap seluruh personel, "selain itu dalam rangka syukuran atas beberapa personel yang baru saja melaksanakan kenaikan pangkat, diharapkan dengan kenaikan pangkat yang baru, akan menjadi  amanah dan barokah dalam setiap pelaksanaan tugas," ungkapnya. (Cuy/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar