Usung Konsep Stand Alone, Manajemen Jonny Andrean Sasar Pasar Milenial Bandung

Bandung, faktabandungraya.com,-- Manajemen Jonny Andrean Group membuat trobosan baru dengan menggabungkan tiga brand ternama Bread Talk, J.CO Donuts dan Roppan dalam satu outlet dengan mengusung konsep “Stand alone “ pertama di Kota Bandung.

Grand opening outlet “Stand Alone“ yang terletak di Jalan Sawungguling memiliki konsep terbaru yang lebih “modern dan warm”,merupakan outlet pertama di kota bandung. Sedangkan bagi bread Talk merupakan outlet ke 9 di Bandung. Sedangkan bagi J.CO merupakan outlet ke 13 di Bandung da Roppan merupakan pertama di Bandung.

“Pembukaan tiga brand ternama (Bread Talk, J.CO Donuts dan Roppan) dalam satu outlet yang terletak di Jalan Sawungguling merupakan yang pertama di kota Bandung. Target sasar pasarnya kaum Milenial warga Bandung”, kata Brand Manager Bread Talk dan J.CO Tessa Andriani didampingi Brand Manager Roppan Amadea Pradella, usai acara grand opening outlet Stand Alone, di Bandung, Kamis (17/1-2019).

Target pangsa pasar kita kaum milenial, maka konsep yang diusung juga berbeda dari outlet-outlet yang sudah ada di kota Bandung ini. Konsep Stand Alone di jalan Sawunggaling ini lebih elegal, modern dan warm. Apalagi, lokasinya cukup stategis yang cukup dekat dengan beberapa perguruan tinggi ternama baik negeri maupun swasta dan tempat kos-kosan Mahasiswa, ujarnya.

Outlet stand alone sawunggaling didesign dengan interior yang stylish, modern dan warm, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi customer untuk nongkrong sembari menikmati makanan dan minuman favoritnya.
Selain itu, hal yang sangat penting, makanan dan minuman yang kita sediakan semua dalam kondisi fresh tetapi harganya sangat bersahabat dengan isi kontong Pelajar, Mahasiswa dan kaum Milenial.

Lebih lanjut Tessa mengatakan, walaupun di kota Bandung sudah ada beberapa outlet Bread Talk, J.CO Donuts, namun yang membedakannya outlet Stand Alone sawungguling ini, karena kita buka lebih awal yaitu pukul 7.00 WIB sudah buka dan tutup paling akhir yaitu pukul 23.00 wib. Hal ini karena outlet Bread Talk, J.CO Donuts yang sudah lama berdiri tempatnya di Mall dan Super market. Sedangkan outlet di Sawunggaling ini merupakan outlet mandiri, ujarnya.

“Karena kita buka lebih pagi, itu membuat orang yang biasanya sarapan dengan roti dan kopi. Ini juga memudahkan kami untuk beroperasi lebih cepet dan leluasa,” tandas Tessa.

Sementara itu, Brand Manager Roppan, Amadea menambahkan, Roppan Cafe merupakan juaranya roti panggang (T-Pan Toast) yang merupakan kuliner khas Jepang, bagi kalangan masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi.

“ Sudah cukup lama kita ingin Roppan dapat hadir di kota Bandung ini, dan akhirnya dapat hadir juga dalam satu outlet stand alone bersama Bread Talk, J.CO Donuts, di jalan Sawunggaling Bandung ini, ujar Amadea.

Di Outlet sawunggaling ini juga Roppan menghadirkan para pecinta kopi yang memiliki rasa khas yaitu Kopi Bajawa (Arabika) yang berasal dari dataran tinggi Flores. Kita menyajikan dua jenis rasa kopi Bajawa yaitu rasa Strong dan kopi rakyat bagi penyuka kopi dengan rasa light.

“ Kopi Bajawa strong biasanya sangat dicari bagi penikmat kopi terutama kaum laki-laki, sedangkan kopi rakyat (rasa light) paling banyak dinikmati oleh kaum perempuan”, ujarnya.

Tessa dan Amadea sangat optimis dengan dibukanya outlet stand alone di jalan Sawungguling ini, akan menjadi tempat tongkrongan baru bagi kaum milenial untuk bersantai bersama sobat-sobat. Sedangkan bagi mahasiswa selain untuk nongkrong juga samberi mengerjakan tugas-tugas kuliah. Karena kita akan siapkan free Wifi. (husein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar