Forum Pentahelix Industri Bersih Kota Cimahi Melaksanakan Penandatanganan MoU Di Bandung


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Forum PENTAHELIX Industri Bersih Kota Cimahi melaksanakan Penandatanganan MoU, yang ditandatangani oleh Dr. Eki Baihaki (Citarum Institute), Walikota Cimahi Ajay, Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat, Rektor IKIP Siliwangi Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd, Rektor UNBAR, Ketua APINDO, dan Radio Elshinta. Penandatangan MoU dilaksanakan di Acara Seminar Nasional Merawat Alam, di Asrilia Hotel, Bandung, Jumat (22/2/19).

Penandatangan disaksikan langsung oleh Kepala BNPB Letjen Doni Monardo, Ketua Pelaksana Harian Satgas Citarum Harum Dedi Kusnadi, Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto M.Sc.


'Forum Sinergi Pentahelix Sinergi Industri Bersih Kota Cimahi' ini merupakan program kerja dalam konsep Pentahelix yang akan dilakukan oleh beberapa pihak. Secara umum, konsep pentahelix merupakan suatu kolaborasi antara 5 komponen strategis yang terdiri dari institusi akademik, komunitas, pemerintah, pebisnis, dan media yang merujuk kepada  Inpres no.7 tahun 2008 dalam aksi bela negara.

Sebelum melakukan penandatanganan MoU, Forum Sinergi Pentahelix Sinergi Industri Bersih Kota Cimahi' digelar oleh Citarum Institut di ruang Rektorat IKIP Siliwangi Jalan Terusan Jenderal Sudirman Cimahi, Rabu (20/2/19).

Dalam acara yang digagas oleh Citarum Institut ini, dihadiri Dansektor 21 Satgas Citarum Kolonel Inf Yusep Sudrajat, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd selaku Rektor IKIP Siliwangi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Cimahi, APINDO Cimahi, Radio Elshinta Bandung, dan Wahyu Darmawan selaku penggiat lingkungan. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.