Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ineu Ajak anggota IKIAD se-Jabar Suskseskan Pelaksanaan Pemilu 2019

Selasa, 12 Februari 2019 | 11:46 WIB Last Updated 2019-02-25T04:47:13Z
Cianjur, faktabandungraya.com,--- Ketua Ikatan Keluarga Istri Anggota DPRD (IKIAD) Jawa Barat, Hj.Ineu Purwadewi Sundari mengajak seluruh anggota IKIAD se-Jabar untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Untuk itu, melalui kegiatan Pelatihan Politik Praktis bagi IKIAD se-Jabar diharapkan dapat meningkatkan partisipasi politik bagi kaum perempuan. Selain itu, tujuan pelatihan ini untuk menambah wawasan bagi perempuan di Jawa Barat.

“Kita bisa meningakatkan partisipasi perempuan dalam Pileg dan Pilpres, pelatihan kali ini tentunya dapat menambah wawasan para anggota IKIAD di Jawa Barat dalam rangka peran serta elemen perempuan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019”.

Hal ini dikatakan Ketua IKIAD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan usai menghadiri Pelatihan Politik Praktis di salah satu hotel di Cianjur, Selasa (12/2-2019).

Ia menambahkan, sebelumnya pada Pilgub Jabar tahun lalu partisipasi pemilih sudah mencapai 70% lebih, Ineu berharap hasil tersebut dapat meningkat khususnya partisipasi pemilih perempuan.

“Saya berharap pada Pemilu 2019 ini dapat terus meningkat partisipasi pemilih, khususnya pemulih perempuan di Jawa Barat meningkat” katanya.

Lebih lanjut Ineu pun mendorong, kaum perempuan tidak canggung untuk berkecimpung di dunia politik. Ia optimis perempuan di Jawa Barat mampu menjawab tantangan yang ada.

“Saya berharap, kaum perempuan tidak tabu untuk berpolitik, ketika ingin tulus berpolitik untuk kepentingan masyarakat. Kemudian apapun yang menjadi tantangan dihadapi dalam proses Pemilu ini, mereka bisa hadapi dengan baik” ucapnya.

Ineu pun mengatakan, keterlibatan perempuan merupakan seni dalam berpolitik. Ia berharap untuk seluruh perempuan yang kini terlibat dalam agenda Pemilu tahun ini dapat mendapatkan hasil terbaiknya.

“Ini merupakan seni dalam berpolitik, saya yakin kaum perempuan mampu untuk melakukan aktifitas ini dengan baik. Semoga sukses untuk semua perempuanJawa Barat yang terlibat di dalam pemilu yang akan berlangsung tahun ini.” pungkasnya. (hms/sein).


×
Berita Terbaru Update