Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

All New Ertiga Sport Hadir Di Kota Bandung, Intip Fitur Terbarunya


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Sehari berselang dirilis di Jakarta (22/3), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Bandung. Sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga ”Kebanggan Keluarga” varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen. 

”Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat di Jawa Barat, tepatnya di Bandung. Terutama karena Kota ini adalah salah satu dari 5 kota penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasianal, Kami harap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki Semakin Bangga, Semakin Istimewa.” Ujar Donny l. Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, pada Konferensi Pers di Kota Bandung, Sabtu (23/3/19).


Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Bandung juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 8% terhadap keseluruhan penjualan All New Ertiga. 

”Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, terutama di Bandung. Untuk All New Ertiga Suzuki Sport sendiri kami memasang target penjualan sebanyak 25 hingga 30 unit per bulan. Kami optimistis bahwa varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty," ujar Andy Widjaya, General Manager PT. Nusantara Jaya Santosa Bandung. 

Apa Saja Yang Terbaru
All New Ertiga Suzuki Sport yang mengusung tagline ”Semakin Bangga, Semakin lstimewa” ini semakin memperkuat tampilannya pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body K5 seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut diiengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport. 

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door. Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melaiui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport diiengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin. 

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport diiengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Ant-lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SR5 Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm. All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White. All New Ertiga Sport dikota Bandung dibanderol dengan harga Rp 253.250.000 untuk tipe Manual dan Rp 263.500.000 untuk tipe Automatic. (Cuy)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Nice info kang, jadi gak perlu repot-repot ke Jakarta untuk membeli All New Ertiga Sportnya nih karena sudah tersedia di Bandung. Menurut kalian, apakah perlu dipasangi spoiler pada mobil? Untuk mengetahui jawabannya, berikut ini beberapa ulasan tentang fungsi spoiler pada mobil dan tips yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangkan.

    BalasHapus