Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Jelang Pencoblosan, PPP Jabar Ajak Peserta Pemilu Menjaga Kondusifitas

Bandung, faktabandungraya.com,-- Sebulan menjelang pelaksanaan hari pencoblosan, suhu politik semakin panas, untuk itu, Sekretaris DPW PPP Jabar, Pepep Syaiful Hidayat mengajak dan menghimbau seluruh peserta pemilu ( Parpol-red) dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas.

“Kita tentunya sangat menginginkan Pemilu 2019 berjalan damai, lanjar, jujur dan adil dan aman”, kata Pepep Saeful Hidayat, kepada wartawan saat ditemui disela-sela acara Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Jawa Barat dengan para caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPD RI di Sudirman Grand Ballroom Jalan Jendral Sudirman No. 620 kota Bandung. Senin (11/3).

Dalam pertemuan itu sekaligus juga Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang dilakukan oleh seluruh pihak yang hadir.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang Kab'ah ini,kegiatan tersebut diinisiasi Kapolda dan Pangdam sebagai kebulatan tekad bagaimana di Jawa Barat seluruh peserta kontestasi Pileg maupun Pilpres menunjukan komitmen yang sama bahwa penyelenggaraan Pileg dan Pilpres itu harus berjalan secara fair dan kondusif,tutur Pepep kepada media di sela-sela acara.

Menurut Pepep, menjelang pelaksanaan hari pencoblosan politisi senior PPP ini meminta kepada para pengurus partai, caleg dan semua yang terlibat pada pelaksanaan pemilu untuk saling menjaga situasi dan kondisi,tegasnya.

Ditambahkan Pepep,para peserta kontestasi Pileg maupun Pilpres tidak menggunakan isu-isu yang sensitif untuk menarik gejolak, dan ketika ada permasalahan antar sesama peserta tentu kita akan kedepankan penyelesaiaan secara musyawarah, katanya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk menjaga Jawa Barat tetap damai menjelang Pilpres dan Pileg 2019. Ia ingin pesta demokrasi tahun ini bisa berjalan dan berakhir dengan lancar dan damai.

"Bahwa ditingkat Jawa Barat seluruh ketua partai politik telah menyepakati bagaimana agar kondusifitas Jawa Barat terjaga," pungkas legislator yang kembali mencalonkan diri untuk DPRD Jabar nomor urut 1 daerah pemilihan Sumedang-Majalengka -Subang ini.(sein/red)

Posting Komentar

0 Komentar