Kapolda Jabar Tinjau Gladi Simulasi Sistem Pengamanan Kota Pemilu 2019


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. didampingi Wakapolda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar meninjau Gladi Simulasi Sistem Pengamanan Kota, Selasa ( 5/3/2019 ) bertempat di Brigif 15/Kujang II Cimahi.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyatakan bahwa kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota merupakan wujud dalam persiapan Pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019, berupa Patroli skala besar dengan Sinergitas TNI Polri yang tergabung dalam Tripatra, dan didukung oleh Dishub, Satpol PP serta Elemen Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif. Selain itu Aparatur Negara diharapkan turut serta mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019.


Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa Gladi Sispamkota dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi agar pelaksanaan Sispamkota yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 08 Maret 2019 dapat berjalan lancar, dengan didukung jumlah pasukan pada simulasi hari ini sebanyak 1381 personel TNI Polri. (Cuy/rls).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.