Prajurit Topografi Senantiasa Pegangteguh Moralitas Tinggi, Tulus Dan Soliditas Yang Kuat

Bandung,Faktabandungraya.com.--- Kepala Topografi Kodam III/Siliwangi Kolonal Ctp Triyana memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke 73 tahun 2019 Korps Topografi Angkatan Darat yang dilaksanakan di Mako Topdam III/Siliwangi Jalan Bangka Kota Bandung, Jumat (26/4).

Direktur Topografi Angkatan Darat Brigjen TNI Brigjen TNI Ir. Asep Edi Rosidin, MDA, pada sambutannya yang dibacakan Katopdam III/Siliwangi Kolonel Ctp Triyana, selaku Dirtop AD maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para tamu undangan untuk menghadiri acara ini ".

Acara syukuran ini merupakan acara puncak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Topografi Angkatan Darat Tahun 2019.

Menurutnya, " diadakannya acara syukuran ini sebagai wahana untuk bersilaturahmi dan sambung rasa guna mempererat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara Prajurit dan PNS Topografi AD dan keluarganya serta Prajurit Topografi yang bertugas diluar Organisasi Topografi AD ".

" Pengabdian Korps Topografi AD selama kurun waktu 73 tahun, telah menunjukkan karya-karya terbaik dalam menyelenggarakan, menyediakan dan menyajikan informasi Topografi dalam bentuk kegiatan dan produk dalam mendukung tugas pokok TNI AD," tegasnya.

Masih menurut Dirtop AD, " rangkaian keberhasilan yang telah dicapai, hakekatnya tidak terlepas dari sumbangsih para sesepuh dan pendahulu Korp Topografi AD dengan ketulusan, kesungguhan dan keikhlasan ".

" Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, Prajurit dan PNS Topografi AD senantiasa memiliki moralitas yang tinggi, tulus serta soliditas yang kuat dan profesionalisme yang handal dalam setiap pelaksanaan tugas, " tandasnya.

Lebih lanjut Dirtop AD katakan, " perkembangan teknologi pemetaan digital dengan menggunakan Software pengolahan data, menuntut Prajurit dan PNS Topografi AD untuk meningkatkan profesionalisme dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang survei dan pemetaan dengan budaya belajar dan berlatih secara benar ".

Dalam rangkaian kegiatan HUT Topografi ke 73 tahun 2019 ini, Topografi Kodam III/Siliwangi (Topdam III/Siliwangi) dipimpin Katopdam III/Siliwangi Kolonel Ctp Triyana telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya olah raga bersama, donor darah, karya bakti, anjang sana dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Katopdam III/Siliwangi yang diberikan kepda Prajurit termuda Serda Aryo Tri faldo Putra, selanjutnya Danpusdiktop Kodiklatad menyerahkan tumpeng kepada Prada Cristian Fery.

Turut hadir pada acara syukuran HUT Topografi AD dihadiri juga oleh Danpusdiktop Kodiklatad Kolonel Ctp. Ir. D. Untung. Y, MT, Dandim 0618/BS Kolonel Inf M. Herry Soebagiyo, Wadanpusdik top Letkol Ctp Joko Sriyono, SAP, Wakatopdam III/Slw Letkol Ctp Hasto. S. Loekiko dan para Prajurit Korps Topografi serta para undangan lainnya. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.