Satgas Subsektor 21-3 Cipamokolan Tetap Fokus Melakukan Pembersihan Aliran Sungai


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Subsektor 21-3 Sungai Cipamokolan Citarum Harum masih konsisten melakukan pembersihan aliran dan bantaran sungai Cipamokolan, desa Buahbatu dan desa Tegalluar, Kabupaten Bandung.

"Hari ini satgas subsektor 3 sungai Cipamokolan, setelah apel pagi melakukan pembersihan aliran sungai dan patroli bantaran sungai," ujar Serma Yahuza, Dansubsektor 21-3, Senin (15/4/19).

"Selain itu, kami masih terus fokus melakukan pengontrolan pertumbuhan pohon Loa, dengan melakukan penggemburan tanah sekitarnya agar tanaman tumbuh subur," jelasnya.

Satgas Subsektor 3 Cipamokolan melanjutkan kegiatan dengan melakukan pembersihan bantaran sungai dan melakukan pembakaran sampah yang berhasil dikumpulkan. Tak sampai disitu, satgas selanjutnya bergeser dari sungai ke pemukiman warga untuk melakukan Komunikasi Sosial dengan menemui dan menyambangi rumah rumah warga untuk mensosialisasikan pentingnya membuang sampah tidak sembarangan, apalagi ke aliran sungai.

"Kami selalu sampaikan tentang pentingnya menjaga lingkungan dari pencemaran sampah, jangan buang sembarangan apalagi buang ke aliran sungai, ini akan terus kami lakukan guna mensukseskan program citarum harum sesuai perpres 15 tahun 2018," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.