Incredible 30th Anniversary, ASUS Luncurkan Produk Teknologi Terkini dan Terbaik

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Tahun 2019 merupakan tahun istimewa bagi ASUS. Di usianya yang ke-30 pada tahun ini, ASUS telah berubah menjadi perusahaan multinasional dan pemimpin industri teknologi komputasi dunia. Sepanjang 30 tahun, ASUS juga membuktikan bahwa inovasi teknologi dan kualitas produk merupakan kunci keberhasilannya. Inovasi teknologi tersebut pun akan terus dihadirkan oleh ASUS, khususnya untuk masyarakat Indonesia.

"Inovasi dan kualitas telah menjadi fondasi penting bagi ASUS dan kepercayaan konsumen yang membuat kami terus berinovasi tanpa henti,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, Country Manager ASUS Indonesia.

"ASUS berkomitmen menghadirkan yang terbaik dan mendukung penggunaan tekno|ogi yang merata melalui produk dan inovasi kami, khususnya di Indonesia,” tambah Jimmy menjelaskan dalam acara ASUS Incredible 30th Anniversary di Hilton Bandung, Kamis (9/5/19).

Dalam perayaan ke 30 tahun kali ini, ASUS mempersembahkan jajaran laptop terbaru yang menggunakan teknologi terkini dan terbaik di kelasnya. Laptop yang diperkenalkan mulai dari jajaran laptop kelas mainstream, premium, hingga laptop gaming.

Produk teknologi terbaru diantaranya, ASUS VivoBook S S430 dan VivoBook S S330, Laptop Stylish Penuh Energi. Sejak pertama kali diperkenalkan, VivoBook merupakan jajaran laptop untuk pelajar dan profesional muda.

Selanjutnya ASUS ZenBook 13 UX333 (13 Inch), ASUS ZenBook 14 UX433 (14 Inch) dan ZenBook 15 UX533 (15 Inch). Ketiganya memiliki desain dan spesifikasi yang serupa, termasuk fitur NumberPad yang mengkombinasikan touchpad dengan numpad.

Selain itu, Asus juga memiliki ZenBook Flip 14 UX461, sesuai dengan namanya layar laptop ini dapat diputar 360 derajat dan bisa berubah menjadi tablet. Khusus untuk para profesional kreatif, ASUS menghadirkan ZenBook Pro 14 UX480 sebagai salah satu varian laptop dengan spesifikasi paling powerfull di keluarga ZenBook.

Berikutnya, ASUS ROG melalui lini terbaru ROG Zephyrus dan ROG Strix. Dua ROG Zephyrus terbaru yaitu GX531 dan GX701, merupakan laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia hadir dengan sistem pendingin khusus serta performa tak tertandingi.

Di lini ROG Strix, ASUS memperkenalkan GL504GW Scar II dan GL704 Scar II. Keduanya merupakan laptop berbasis RTX pertama yang hadir di Indonesia yang dirancang khusus untuk penggemar game eSport. Untuk para gamer yang menginginkan laptop ROG Strix dengan layar yang lebih besar, dapat memilih ROG Strix GL704GV Scar II yang memiliki layar 17 Inch.

Dan produk teknologi terbaru ASUS lainnya, yakni ASUS TUF Gaming. Berbeda dengan ASUS ROG, TUF Gaming hadir dengan desain bodi yang lebih kokoh berstandar militer. Kali ini ASUS memperkenalkan dua varian TUF Gaming yakni, FX505 dan FX705. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.