Kapolda Jabar Buka Puasa Bersama Jurnalis Berbagai Media Jawa Barat

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pemimpin redaksi dan  Wartawan yang digelar di Aula Masjid Al-Amman Mapolda Jabar, Senin (27/5/19).

Media dan wartawan adalah sebagai mitra kerja dan memiliki hubungan timbal balik, "dimana media membutuhkan berita yang lengkap dan akuntabel. Sedangkan Polri membutuhkan media untuk mempublikasikan keberhasilan kinerja Polri serta pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat," ujar Kapolda saat memberikan sambutannya didepan para awak media.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar meningkatkan hubungan Kemitraan dan Kerjasama yang telah terjalin antara Polda Jabar dengan Para Jurnalis/Wartawan dalam Rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Pejabat yang turut menghadiri acara tersebut yaitu Wakapolda Jabar, perwakilan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar  Pejabat Utama Polda Jabar, perwakilan
Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Jabar, perwakilan Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Bandung, Para Pimpinan Redaksi dan Kabiro Media Cetak dan Media Elektronik Jawa Barat, Ketua MUI Bandung Timur, Para Wartawan Media Cetak, Media TV dan Radio serta Online Jabar serta Para Kasubbid Humas Polda Jabar beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Jabar. (Red/rls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.