Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 500 Anak Yatim Piatu Bukber Bersama Ayobandung.com

Rabu, 15 Mei 2019 | 20:38 WIB Last Updated 2019-05-15T16:41:07Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ramadan bulan penuh barokah dan kasih sayang, untuk itu guna mengisi moment Ramadhan, PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan mengundang sebanyak 500 anak-anak yatim piatu. Acara bukber yang bertajuk : “Ayo Bukber bersama Ayobandung.com”,

Kehadiran 500 anak Yatim Piatu yang berasal dari panti asuhan di wilayah Bandung untuk memenuhi undangan PT. Ayo Media Network digelar di Krakatau Ballroom Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Rabu (15/5/2019

Direktur Utama (Dirut), Hilman Hidayat mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan menggelar bukber bersama anak-anak yatim piatu. Di bulan yang penuh Rahmat ini, pihaknya berharap perlindungan Allah SWT.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa buka bersama dengan anak-anak yatim," ujarnya.

Dijelaskan, bukber bersama anak yatim hari ini merupakan kali pertama. Sebelumnya, PT Ayo Media menitipkan bingkisan kepada anak yatim piatu kepada PWI Jabar.

"Mudah-mudahan bisa rutin setiap bulan Ramadan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Rudi Sukarno menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para pengurus panti asuhan yang telah hadir. Dalam hal ini, pihaknya telah mengundang sebanyak 17 panti asuhan dengan jumlah 500 anak-anak yatim piatu yang ada diwilayah kota Bandung ini.

"Terima kasih atas kehadirannya. Acara ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan perusahaan kami dengan masyarakat," tandasnya. (sein).
×
Berita Terbaru Update