Dansektor 11 Berharap Pelajar Ikut Sebarkan Pentingnya Peran Sungai Citarum


FAKTABANDUNGRAYA.COM, CIPATAT - Dansektor 11 Kol CAJ Firman Aidil berharap siswa atau pelajar ikut menyampaikan program citarum, perilaku hidup bersih dan sehat kepada teman dan keluarganya. Hal itu diungkapkannya saat melaksanakan sosialisasi di Sekolah Al Mukhtariyah Rajamandala, Bandung Barat, Sabtu (29/6/19).

"Setidaknya dari sosialisasi ini mereka punya pengetahuan dan setelah itu ingin berbuat terhadap sungai citarum, berharap program ini bisa diketahui di seluruh pelosok masyarakat" ujar Dansektor 11.

Sementara, Kepala Yayasan Sekolah Al Mukhtariyah Drs. H. Ayi Hanafiah mengatakan bahwa apa yang diharapkan Dansektor 11 bisa terlaksana, karena siswa swkolah Al Mukhtariyah tingkat SMP dan SMA jumlahnya mencapai 2 ribu siswa tersebar di tiap desa di kecamatan Cipatat.

"Alhamdulillah, untuk hari ini siswa yang diundang hanya dari anggota dan pengurus osisnya saja," ujar Ayi Hanafiah.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, kata Ayi Hanafiah, siswa mendapatkan pencerahan dan edukasi tentang perilaku hidup sehat serta mengetahui manfaat yang besar dari sungai Citarum.

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini suatu pencerahan bagi siswa dan semoga program yang positif akan berakhir dengan hasil yang positif," tuturnya.

"Dan dari osis ini nantinya apa yang disampaikan hari ini akan menyebar informasi ke seluruh siswa yang lain," tambahnya.(cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.