Satgas Subsektor 21-11 Lagadar Tingkatkan Korve Sungai Sesuai Perpres 15 Th 2018

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG -  Terus berupaya mengembalikan kelestarian dan ekosistem anak sungai Citarum yang berada di wilayah Sektor 21, Satgas Subsektor 11 desa Lagadar tetap melaksanakan kegiatan sesuai tugas dan kewajiban yang tertuang dalam Perpres nomor 15 Tahun 2018.

Hari ini, Sabtu (1/6/19) Satgas Subsektor 21-11 desa Lagadar bersama warga pelopor kebersihan melaksanakan kegiatan rutin harian korve sungai dan sosialisasi kepada warga sekitar bantaran sungai.

"Korve pembersihan sampah dan pembersihan bantaran anak sungai cimahi dilaksanakan di kampung Lagadar Dam, Rt 01 Tw 07 desa lagadar, Margaasih, Kabupaten Bandung," jelas Pelda Rabino.

"Masih seperti hari hari biasanya, kegiatan korve dilaksnakan sejak pagi hingga menjelang siang hari," tambahnya.

Usai melaksanakan pembersihan di sungai, Satgas Subsektor 21-11 Lagadar melanjutkan kegiatan sosialisasi dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga di sekitar bantaran sungai.

Untuk pelaksanaan sosialisasi, kata Pelda Rabino, kami masih menggunakan cara door to door kerumah rumah warga, di kampung Leuwi Dulang Rt 03 Rw 06.

"Tak bosan bosannya kami menyampaikan dan memperingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai dan ikut mendukung program citarum harum," pungkas Pelda Rabino . (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.