Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muswil KKSS Jabar Tetapkan Kembali Sri Asri Wulandari Sebagai Ketua 2019-2024

Minggu, 21 Juli 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-07-22T03:35:16Z
Sri Asri Wulandari didampingi
 Sekjen KKSS Ibnu Munzir foto bersama
 usai Muswil KKSS Jabar 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-----Rapat Musyawah Wilayah Kepengurusan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jabar yang salah satu agendanya pemilihan kepengurusan KKSS Jabar periode 2014 -2019, di Hotel Amarosa Jl Aceh, Bandung, Minggu (21/7-2019).

Dalam rapat pemilihan Ketua KKSS Jabar tersebut secara aklamasi seluruh peserta memberikan dukungan penuh kepada Hj. Sri Asri Wulandari untuk memimpin kembali KKSS Jabar lima tahun kedepan ( 2019 - 2024).

Menurut Sekretaris Jenderal KKSS, H.Ibnu Munzir, apa yang dilakukan oleh warga KKSS ini adalah wujud kepedulian warga KKSS yang berada di rantau.

“Warga KKSS ada dimana-mana dan selalu menjunjung tinggi falsafah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Sebagai pengurus dewan Pimpinan Pusat saya harapkan apa yang telah dilaksanakan dapat terus ditingkatkan pada kepengurusan yang akan datang,” katanya.

Dikatakan Sekjen KKSS , keberadaan pengurus KKSS di provinsi manapun selalu mendapat apresiasi dari berbagai pihak, tidak terkecuali Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Apresiasi yang terima Kepengurusan KKSS Jabar ini tentunya tidak terlepas dari berbagai program kerja sosial, ekonomi dan budaya yang berhasil dilaksanakan sangat dirasakan oleh warga KKSS di Jawa Barat pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diwaklili oleh Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Setda Jabar, Ida Wahida Hidayati mengemukakan, keberadaan warga KKSS di Jabar telah memberikan sumbangsih yang cukup besar dan ini tercermin dari filosofi Bugis Makassar, ‘sipakatau sipakalebbi, sipatuo sipatokkong’. Filosofi ini sama maknanya dengan ‘silih asah silih asih silih asuh’ ,” ungkapnya disertai tepuk tangan para hadirin.

Ketua KKSS Jawa Barat, Hj. Sri Asri Wulandari yang juga sebagai stering committe pada muswil ini terpiliih kembali untuk masa bhakti 2019 – 2024 mengaku terharu dan bahagia atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh para peserta peserta dari berbagai BadanPengurus Daerah yang ada di Jabar.

“Alhamdulillah muswil ini berjalan sukses dan lancar.saya terharu sekaligus bahagia atas kerja keras para pengurus DPW, Ketua Panitia Andi Sofyan, Sekretaris Nikmawati,Ketua Stering Comitte Prof.DR.Azis Wahab dan para anggotanya sehingga muswil ini berjalaan lancar dan sukses,” katanya.

Selaku Ketua KKSS terpilih tentunya apa- apa yang telah direkomendasikan oleh Muswil akan dilaksanakan semaksimal mungkin,” pungkas Sri Asri Wulandari. ( rls/red).
×
Berita Terbaru Update