Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wisuda IPDN, Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:20 WIB Last Updated 2019-08-06T19:42:33Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com, --- Dalam rangka Wisuda dan Pelantikan Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXVI Tahun 2019, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan Gubernur Jabar H.M. Ridwan Kamil sambut kedatangan Wakil Presiden RI H.M. Yusuf Kalla, di Lapangan sepakbola IPDN Jatinangor- Kabupaten Sumedang, Selasa (6/8-2019).

Selain menyambut Wapres JK di IPDN, Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar mengamankan kunjungan dan seluruh kegiatan Wakil Presiden selama berada di wikayah Jawa Barat dan sekitarnya hingga Wakil Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta.

Dalam hal pengamanan, Pangdam menegaskan, " laksanakan tugas pengamanan VVIP ini dengan baik sesuai dengan SOP VVIP yang telah ditetapkan. Minimalisir permasalahan atau gangguan dilapangan yang dapat menghambat serta mengganggu perjalanan dan kegiatan Wakil Presiden bersama rombongan selama berada di wilayah Jawa Barat ".

" Kita amankan seluruh route perjalanan yang dilalui oleh Wakil Presiden dan rombongan agar tidak terjadi hambatan sekecil apapun selama pelaksanaan tugas Operasi Pengamanan VVIP dilapangan," tegas Pangdam (Pendam/red).



×
Berita Terbaru Update