Peringati Hari Pelanggan Nasional, Rabbani Gelar Grebek Pasar

BANDUNG, faktabandungraya.com,- Dalam rangka syukuran atas penghargaan Top Brand 2019 dan memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabbani menggelar Grebek Pasar selama 3 hari (Tanggal 6-8 September 2019) di Aula Serbaguna, Jalan A.H Nasution No 285, Ujung Berung, Bandung.

Ditemui di lokasi Grebek Pasar, Wahid Arbi selaku Marcom Rabbani mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari, dimulai sejak pagi pukul 08.00 Wib hingga malam pukul 20.00 Wib. "Grebek Pasar Rabbani hanya di pusatkan disini, diluar lokasi ini harga normal," ujarnya, Jumat (6/9/19).


Grebek Pasar Rabbani menyediakan tiga (3) Item barang dengan harga yang sangat murah. Mulai dari Kerudung atau Ciput seharga 10 Ribu Rupiah, Busana Anak dibanderol 35 Ribu Rupiah, dan Busana Muslim Dewasa dengan harga 50 Ribu Rupiah.

Hari pertama penyelenggaraan Grebek Pasar Rabbani, pengunjung sudah nampak berjubel memadati area penjualan dari keranjang barang masing masing yang disediakan oleh pihak Rabbani.  "Untuk barang yang paling banyak diminati pelanggan saat ini adalah kerudung. Jumlah produk yang tersedia selama tiga hari kedepan akan menyediakan lebih dari ratusan ribu produk, insya allah selama produk masih ada," terangnya.


Meski nampak seperti terkesan mendadak, kata Wahid, tapi alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar. Jika dilihat dari animo pengunjung yang begitu besar, apa yang ditargetkan dari penyelenggaraan Grebek Pasar Rabbani akan tercapai. Selain dapat memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional, "yang jelas dari (ketersedian) puluhan sampai ratusan ribu produk, ini yang diharapkan bisa terjual dan bisa makin digemari masyarakat," harapnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.