Giat Rutin Harian Satgas Subsektor 21-09 Ciparay

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Sektor 21 Subsektor 09 Ciparay bersama warga pelopor kebersihan laksanakan pembersihan bantaran dan aliran sungai Cirasea di kampunv Sukadana, RT 01 RW 04, desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Minggu (27/10/19).

Ini merupakan kegiatan karya bakti rutin harian di sungai oleh satgas subsektor 21-09 Ciparay. "Dangan hasil pembersihan bantaran sepanjang 130 meter dan seberat 15 kilogram sampah dikumpulkan, di lanjutkan kegiatan patroli di kampung paminggir," ujar Dansubsektor 21-09 Ciparay.

Giat rutin harian lainnya, satgas melanjutkan kegiatan komsos di kampung Babakan Tarogong, RT 01 RW 02 kec, tentang kesehatan dan kebersihan di lingkungannya, warga yang ditemui diantaranya, Jaenudin, bu Imas, bapak Hamdan, ibu Tini, dan ibu Sumiati.

Sebelum kembali ke posko, "kami patroli kembali guna mengawasi sungai Cikeruh, memastikan airnya tidak tercemar oleh limbah pabrik dan memastikan masyarakat untuk tidak membuang sampah ke area sungai," tutupnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.