Pimpinan DPRD Jabar Ajak Warga Jaga Keutuhan NKRI

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Abdul Muiz menghadiri Acara Ramah Tamah Bersama Warga Jawa Barat yang Berada di Kabupaten Wamena, Provinsi Papua bertempat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (9/10/2019).

Pimpinan DPRD Jabar Achmad Ru’yat menyampaikan rasa prihatin, dan duka cita atas peristiwa kemanusiaan di Wamena, Papua. Untuk itu, dirinya berharap, kedepan peristiwa tersebut dapat dievaluasi sebagai upaya untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Mari kita bekerjasama dalam hal-hal yang kita dapat sepakati dan mari kita saling menghormati memberikan toleransi dalam hal-hal yang tidak dapat kita sepakati. Sehingga tidak memaksakan kehendak, sehingga NKRI yang kita cita-citakan dapat terjaga dan terbangun” ucapnya.

Sebelumnya akibat peristiwa kemanusian di Wamena beberapa waktu lalu sebanyak 71 warga asal Jawa Barat sudah tiba di Bandung dan diterima Gubernur Jabar bersama Pimpinan Dewan dan Muspida,  usai di pulangkan dari Posko Pengungsian BTN, Kota Sentani, Papua. (hms/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.