Tour Kebangsaan FKPPI Jabar, Pangdam III/Slw Minta Tetap Menciptakan dan Menjaga Situasi Kondusif.

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono menyambut baik atas dilaksanakannya acara peringatan HUT ke-41 tahun KB FKPPI tingkat Jawa Barat 2019 sebagai salah satu upaya dalam mempererat silaturahmi KB FKPPI, sekaligus menjadi momentum untuk memupuk jiwa korsa dan kepedulian seluruh warga FKPPI terhadap eksistensi dan kinerja organisasi selama kurun waktu satu tahun kebelakang.

Berkaitan dengan HUT ke 41 FKPPI, selaku Pangdam dan Pribadi serta atas nama warga Kodam III/Siliwangi mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-41 kepada seluruh warga KB FKPPI Jawa Barat.

Semoga diusia yang ke-41 ini, KB FKPPI mampu menjalin kekuatan bersama baik dengan TNI-Polri maupun dengan elemen bangsa lainnya untuk memberikan masukan dan kontribusi dalam rangka menyelesaikan permasalahan bangsa.
Demikian sambutan Pandam III/Slw Letjen TNI Tri Soewandono yang disampaikan oleh Aster Kasdam III/Slw Kolonel Arh G. Hasto Respatyo, S.T, mewakili Pangdam III/Slw pada saat memimpin apel keberangkatan Tour Kebangsaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 FKPPI tahun 2019 di Makohubdam III/Siliwangi, Jalan Moch. Toha Kota Bandung, Sabtu (12/10).

" Peringatan HUT KB FkPPI bermakna sebagai media menyegarkan memori saat KB FKPPI memulai langkah awal dalam berkarya dan mengabdi, sehingga wajar bila setiap warga KB FKPPI bersemangat untuk memperingati dan mensyukuri hari yang bersejarah sebagai wujud rasa bangga dan cinta kepada Bangsa dan Negara, " terang Pangdam.

Menurut Pangdam, " menghadapi kondisi dan situasi saat ini, saya berharap segenap warga FKPPI ikut menciptakan situasi yang kondusif dan ikut memberikan kontribusi positif dalam memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa saat ini sesuai dengan kapasitas dimiliki ".

Oleh karena itu, saya juga sangat mengapresiasi jajaran pengurus KB FKPPI yang telah mengusung tema " Bersatu Dan Berdaulat Dalam Mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, " ucap Pangdam III/Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono.

Kegiatan dilanjutkan melaksanakan bakti sosial di Sektor 6 Satgas Citarum Harum, kemudian peserta Tour Kebangsaan menuju ke Pangandaran untuk melakukan kegiatan selanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapok Sahli Pangdam III/Siliwangi, Irdam III/Slw, Danrindam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Dandim 0618/BS, Dandim 0609/Kab. Bdg, Sekretaris DPC FKPPI Jabar dan Ketua DPC FKPPI Bandung.

Usai membacakan sambutan Pangdam, Aster Kasdam III/Siliwangi, berpesan kepada seluruh peserta Tour Kebangsaan, agar senantiasa selama dalam menempuh perjalanan Bandung-Pangandaran, untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas, patuhi rambu - rambu lalu lintas, jaga keselamatan, jaga kekompakan dan jiwa korsa.

" Selamat melaksanakan Tour Kebangsaan, sukses dan jaya terus KB FKPPI dimanapun berada. NKRI Harga Mati". ujar Hasto (sein/ari).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.