Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ASUS Exclusive Store Hadir Di Kota Bandung, Dapatkan Promo Hadiah Menarik Disini

Jumat, 22 November 2019 | 00:50 WIB Last Updated 2019-11-22T03:07:39Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Hai para pecinta dan pelanggan produk laptop dan notebook ASUS. Kini ASUS Exclusive Store hadir di Kota Bandung, tepatnya di Lantai 1 Blok S-25, Bandung Electronic Center (BEC), Jalan Purnawarman, Kota Bandung. Toko ini secara resmi dibuka oleh Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia pada hari Kamis (21/11/19). Toko ini merupakan ASUS Exclusive Store keenam di Indonesia.

ASUS Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat bagi calon konsumen untuk mendapatkan informasi terkini mengenai beragam produk ASUS. Pengunjung bisa mencoba langsung berbagai lini dari produk notebook, PC dan gaming ASUS di experience zone yang tersedia.

Selain menyediakan dan mendapatkan informasi produk terkini dari ASUS, pelanggan yang membeli laptop di ASUS Exclusive Store BEC berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik melalui undian berhadiah. Salah satunya kesempatan untuk membawa pulang smartphone ASUS ZenFone 5, jaket eksklusif ASUS ROG, voucher belanja, serta ratusan hadiah menarik lainnya selama masa promosi (21 November sampai 8 Desember 2019).

“ASUS Exclusive Store tidak sekedar hadir sebagai tempat membeli notebook ASUS, tetapi juga sebagai experience center dimana masyarakat Bandung bisa mengetahui informasi terkini mengenai produk dan teknologi terbaru dari asus sekaligus menjajalnya langsung,” ujar Jimmy Lin.

"Ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi masyarakat di Indonesia,” tambah Jimmy.

Lengkap dan Nyaman

ASUS Exclusive Store BEC mengusung konsep modern dan elegan. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ASUS dengan nyaman dan didampingi langsung oleh staff berpengalaman. Tujuannya agar pelanggan bisa mendapatkan informasi paling akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Produk notebook yang dihadirkan pun beragam,  mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti VivoBook sampai kelas premium seperti ZenBook. Salah satu produk unggulan di ASUS Exclusive Store ini adalah ZenBook S baru yang merupakan notebook dengan chip grafis NVIDIA tertipis di dunia. Ada juga ZenBook Pro Duo, laptop pertama di dunia dengan fitur ScreenPad Plus yang sangat inovatif serta ZenBook 30th  Years Anniversary yang merupakan ZenBook edisi spesial ulang tahun ASUS yang dijual dalam jumlah unit terbatas.

Pelanggan yang mencari produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store BEC, sebab di sini terdapat produk ASUS ROG dan TUF Gaming. Khusus lini gaming, pelanggan bisa mencoba produk ASUS ROG Zephyrus terbaru yang merupakan notebook berbasis teknologi
NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia, serta ROG STRIX III series yang hadir sebagai hasil kerjasama dengan BMW Designworks. Varian dengan warna Glacier Blue terbaru juga sudah dipasarkan di ASUS Exclusive Store Bandung Electronic Center.

Selain notebook untuk consumer, toko yang bekerjasama dengan Liberty Computer ini juga menyediakan notebook kelas bisnis yang masuk dalam keluarga ASUS ExpertBook.

Notebook ini tidak hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga sudah dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak bisa ditemukan di notebook kelas consumer. ASUS ExpertBook memiliki seri khusus untuk bisnis kecil dan menengan (UKM) serta hadir dengan ekosistem lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segmen tersebut. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update