Ketua Komisi I, Bedi : Ke 5 Calon Komisioner KIP Jabar Terpilih Bukan Orang Titipan

Bedi Budiman
Ketua Komisi I DPRD Jabar 
BANDUNG, Faktabandunagraya.com,--- Ketua Komisi I DPRD Jabar, Bedi Budiman menyangkal ke 5 calon komisioner terpilih adalah orang-orang titipan. Ke- 5 peserta terpilih calon komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat adalah yang terbaik dari 10 nama peserta yang mengikuti Fit and Proper Test di Komisi I DPRD Jabar ini.

“Tidak ada, titip-titipan, seluruh Komisi I sebelum dimulainya kegiatan fit and proter test sudah sepakat bahwa penilaian harus dilakukan seobjektif mungkin”, tegas Bedi Budiman saat ditemui usai rapat internal Komisi I untuk menentukan 5 calon komisioner terpilih., Jum’at (15/11-2019), malam.

Dikatakan, ke 5 calon terpilih berdasarkan hasil penilian seluruh anggota Komisi I , setelah dikalkulasikan terpilih 5 nama yang disusun berdasarkan Nilai tertinggi hingga terendah.

Adapun ke 5 nama tersebut adalah : 1. Ijang Faisal, S.Ag, M.Si; 2. Husni Farhan Mubarok, SH, M.Si; 3. Yudaningsih, S.Ag, M.Si ; 4. Dedi Dharmawan, Sh, MH; 5.Dadan Saputra, S.Pd, M.Si.

Jadi kita optimis saja, ke 5 calon komisioner terpilih memiliki kemampuan dan pola pikir serta strage dalam menjalankan tugasnya secara profesional dan berintegritas. Sehingga, diharapkan ke 5 calon komisioner terpilih mampu mendorong pelaksanaan transparansi dan keterbukaan informasi publik di Jabar, harapnya.   (husein).

Sebagai informasi, ke 5 calon komisioner KIP Jabar terpilih :

1.Ijang Faisal (Patahana KIP Jabar 2015-2019); 2. Husni Farhan Mubarok (mantan Ketua KNPI Jabar); 3. Yudaningsih (Dosen); 4. Dedi Dharmawan (Birokrasi di Diskominfo Jabar); 5. Dadang Saputra (Komisioner KPID Jabar).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.