Pangdam III Siliwangi Kunjungi Sektor Pembibitan Dan Sektor 1 Cisanti

KERTASARI, faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P, M.M, Q.I.A, meninjau Sektor Pembibitan dan Sektor 1 Situ Cisanti di Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jumat (15/11/19).

Rombongan Pangdam III/Siliwangi setibanya di Sektor pembibitan disambut oleh Dansektor pembibitan Dansektor 1,2 dan 3, Dandim 0609/Kab. Bandung dan para pemerhati lingkungan lainnya.

Setelah mendengarkan paparan dari Dansektor, pada saat berbincang-bincang Pangdam III/Siliwangi mengatakan, " sudah cukup banyak yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum, memang masih ada yang gundul tapi kita sudah melihat adanya upaya maksimal ".

Ia mengatakan, "Satgas Citarum Harum jangan sampai berhenti dan tertunda, dengan anggota 300 orang perhari harus dimaksimalkan dan yakinkan pohon-pohon tumbuh baik dikawasan atau diluar kawasan "

Kemudian, "manfaat untuk warga pun bisa menikmati dan merasakan serta menambah penghasilan,  kita bekerja yang penting hasilnya baik, " tutur Pangdam.

Selanjutnya kata Pangdam, "Dansektor sebagai pimpinan silahkan atur kegiatan sektor dengan sebaik mungkin, lahan yang gundul segera dilaksanakan penanaman kembali dan apabila ada pohon yang mati harus diganti dengan pohon yang baru," tuturnya.

"Saya datang ingin melihat langsung kondisi disini, sehingga terlihat adanya percepatan sampai bulan April. Kita menanam dan kita juga haru mengawasi sebaik mungkin supaya hasilnya terlihat," ucap Pangdam.

Ditambahkannya, "apabila sudah ditanami tidak akan terjadi longsor. Terima kasih teman-teman dari AGP dan Budiasih yang sudah berpartisipasi, ini kerja kita bersama, bukan kerja masing-masing," ungkapnya.

"Menko Kemaritiman sangat intens mengawasi, pak Luhut ingin yang terbaik maka bekerjalah sebagaimana harusnya sehingga hasil dari pekerjaan kita dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat, " pungkas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang menyempatkan untuk menanam pohon di sektor pembibitan. (red/Pendam III)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.