Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

BANDUNG, --- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP, M.M, QIA., menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin di Bandara Lanud Husein Sastranegara.

Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Bandung dalam rangka menghadiri acara World Zakat Forum Optimizing Global Zakat Rol Through Digital Technology di The Crowne Plaza Hotel Kota Bandung, Selasa (5/11-2019).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto selaku Pangkogasgabpad Ops Pam VVIP Kodam III/Siliwangi di wilayah Jawa Barat mengatakan, " pengamanan VVIP dilaksanakan sesuai dengan prosedur SOP yang telah ditetapkan untuk meminimalisir permasalahan dilapangan ".

Pangdam menambahkan, " Kodam III/Siliwangi bersama Polda Jabar mengamankan seluruh route perjalanan yang dilalui oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin dan rombongan ".

Pasukan yang termasuk dalam Satgas Pengaman VVIP ini melaksanakan tugas untuk memastikan tidak ada yang dapat mengganggu perjalan dan kegiatan Wakil Presiden RI selama berada di wilayah Jawa Barat.

" Kegiatan ini bertujuan, agar tidak ada terjadi hambatan sekecil apapun selama pelaksanaan tugas Operasi Pengamanan VVIP dilapangan sampai dengan selesainya kegiatan dan kembalinya Wakil Presiden RI dan rombongan ke Jakarta, " pungkas Pangdam III/Silwangi. (Pendam/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.