Satgas Sektor 21 Sub 18 Konsisten Ajak Warga Peduli Lingkungan

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Sektor 21 Subsektor 18 Pangalengan terus berupaya mengajak masyarakat untuk ikut serta berperan aktif mengembalikan ekosistem dan kelestarian sungai dengan menghijaukan kembali bantaran sungai menjadi jaring informasi, menjaga serta menjadi pelopor untuk tidak membuang sampah di sungai.

Hal itu yang selalu disampaikan oleh Serda Ajang Koswara selaku Dansubsektor 21-18 saat melaksanakan komsos (komunikasi sosialisasi) program citarum harum kepada warga bantaran sungai wilayah desa yang ada di Kecamatan Pangalengan.

"Giat sosialisasi rutin secara door to door hari ini dilaksanakan di 4 desa, diantaranya desa lamajang, margamukti, banjarsari dan desa pangalengan," ujar Serda Ajang Koswara.

"Kami berharap dengan sosialisasi yang disampaikan secara rutin kepada warga, dapat meningkatkan kesadaran lingkungan, setidaknya tak lagi membuang sampah ke sungai," imbuhnya.

Kegiatan komsos ini dilakukan seusai melaksanakan giat karya bakti di aliran sungai bersama tim gober yang ada di subsektor 18 wilayah sektor 21. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.