Satgas Subsektor 21-7 Cisangkuy Angkut 300 Kg Sampah dan Patroli Sungai

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Harum Sektor 21 dibawah komando Dansektor Kol Inf Yusep Sudrajat tetap intens menginstruksikan jajaran dibawahnya yang terdiri dari 18 Subsektor melaksanakan pembersihan aliran sungai dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah bantaran anak dan cucu sungai Citarum.

Rabu, (13/11/19), jajaran satgas Subsektor 21-07 Cisangkuy di wilayah Pameungpeuk melaksanakan pembersihan sampah di sungai Cisangkuy, di wilayah kampung Waas desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk.

"Kegiatan dilakukan bersama tim gober dengan hasil 300 kilogram sampah plastik dan ranting yang dapat diangkat dari sungai dan bantaran," ujar Dansubsektor 21-07 Serda Ismet.

Selain pembersihan dengan karya bakti di sungai, satgas juga melaksanakan patroli di sepanjang bantaran sungai Citalugtug dan sungai Cisangkuy di kampung Wa'as, desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk. "Untuk mencari titik tumpukan sampah di sungai. Dan antisipasi air limbah hitam yang di buang oleh perusahaan," tegasnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.