H.Ali Hasan S.Ip : Serap dan Perjuangkan Apsirasi Masyarakat Cinambo- Kota Bandung

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Ali Hasan, S.Ip melakukan kegiatan Reses I tahun sidang 2019-2020 di Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung, Rabu
, (11/12/2019).

Sebelum menyerap aspirasi masyarakat, Ali Hasan menyampaikan tupoksi pimpinan Komisi IV dan sebagai anggota DPRD Jabar kepada peserta yang menghadari kegiatan resesnya.

"Reses adalah masa dimana dewan melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung dewan. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil (daerah pemilihan)-nya," kata Ali Hasan dilokasi reses.

Sebagai anggota DPRD Jabar, masyarakat Jawa Barat boleh menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada anggota DPRD, karena anggota dewan merupakan wakil rakyat maka sudah sepatutnya untuk memperjuangkan dan melayani aspirasi masyarakat terutama masrakat Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Anggota dewan dari daerah pemilihan Jabar 1 (Kota Cimahi - Kota Bandung) menjelaskan dalam kegiatan reses di Cinambo itu banyak hal yang disampaikan masyarakat kepadanya.

Diantaranya keluhan mengenai kenaikan badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) Kesehatan yang memberatkan masyarakat, pendidikan khususnya zonasi, kesehatan dan infrastruktur.

"Aspirasi masyarakat tersebut akan ditampung, dan diperjuangkan untuk di realisasikan pemerintah provinsi Jawa Barat," pungkasnya. (sein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.