Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Buku Pelajaran Bagi Siswa SMAN 3 Waris

Senin, 02 Desember 2019 | 11:36 WIB Last Updated 2019-12-02T04:45:24Z
Waris PAPUA,----Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom, dipimpin Letda Inf Iwan Gunaesi memberikan bantuan buku pelajaran ke Sekolah SMA Negeri 3 Waris yang berada di Kampung Kalibom, Distrik Waris Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Senin (02/12-2019).

Kegiatan anjangsana ke Sekolah SMA Negeri 3 Waris disambut langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Jamal S.pd, beliau sangat senang dengan kedatangan dari anggota Satgas Pos Kalibom, dan berharap anggota satgas dapat melaksanakan tugasnya serta dapat memberikan bantuan dan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Keerom khususnya di Distrik Waris.

Pada kesempatan anjangsana ke Sekolah SMA Negeri 3 Waris ini, Personel Satgas memberikan bantuan kepada sekolah SMA Negeri 3 Waris berupa buku pelajaran sekolah yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Waris Bapak Jamal S.pd.

Pihak sekolah pun mengucapkan banyak terima kasih karena buku yang diberikan sangat membantu sekolah, karena keberadaan buku tersebut dapat memenuhi kekurangan buku pelajaran di sekolah SMA Negeri 3 Waris, pihak sekolah berharap anggota satgas dapat menjalin hubungan dan menjaga silaturahmi yang baik sampai dengan anggota Satgas selesai melaksanakan tugasnya di Distrik Waris.

Dansatga Pamtas Yonif 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., melalui Letda Inf Iwan Gunaesi menyampaikan, " Satgas Yonif Raider 300 Siliwangi selalu ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa, negara dan masyrakat sehingga dimanapun berada dan bertugas selalu diterima oleh masyarakat ".

" Diharapkan buku-buku yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, agar para siswa dari SMA 3 Waris tidak ketinggalan dengan sekolah-sekolah yang ada diwilayah lainnya, " ungkap Letkol Inf Ary Sutrisno. (Pendam/red
×
Berita Terbaru Update