Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Antisipasi Curah Hujan Tinggi, Satgas Sektor 21-13 Bersihkan Aliran Sungai Cibogo Cimahi

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Antisipasi luapan sungai yang disebabkan curah hujan tinggi beberapa hari terakhir di berbagai wilayah, Satgas Citarum Sektor 21 di seluruh wilayah Subsektor jajaran di bawahnya melakukan patroli dan karya bakti pembersihan sungai dari sampah, agar tidak terjadi penyumbatan aliran sungai.

Seperti hal nya yang dilakukan Satgas Sektor 21 Subsektor 13 Cimahi selatan, pada hari Kamis (2/01/2020), melaksanakan karya bakti pembersihan sampah dan pohon liar di terusan anak sungai Cibogo di RT 07 RW 07 kampung Cibogo, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi selatan.

"Karya bakti yang dilakukan hari ini, satgas berhasil menghimpun sampah sebanyak 67 karung, dari aliran dan bantaran sepanjang 150 meter," ujar Serka Lilik, Dansubsektor 21-13.

Seusai melaksanakan karya bakti sungai, kata Serka Lilik, satgas juga memberikan komsos kepada warga di wilayah tak jauh dari bantaran yang dilakukan pembersihan. Mengingatkan dan menyampaikan agar lebih peduli terhadap lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar