Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasca Banjir, Seluruh Babinsa Koramil 0408/Cilamaya Dikerahkan Bantu Bersihkan Rumah Warga & Lingkungan

Kamis, 02 Januari 2020 | 21:02 WIB Last Updated 2020-01-02T14:18:57Z
KARAWANG, Faktabandungraya.com, ---Pasca banjir yang melanda wilayah Desa Tegalwaru, pada Rabu kemarin, sekarang sudah mulai surut, guna membantu warga yang rumahnya terdampak banjir, seluruh anggota Babinsa Koramil 0408/Cilamaya dikerahkan untuk membantu bersih bersih Rumah warga dan Lingkungan sekitar tempat tinggal, Kamis (02-01-20)

Babinsa Tegalwaru Serka M. Nuh mengatakan bahwa," Air di Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru ini sudah surut dan warga pun sudah mulai bersih-bersih serta beraktivitas kembali, tetapi kami tetap siaga apabila bencana ini datang kembali, kita berdoa semoga bencana banjir ini tidak terjadi kembali".

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc., mengatakan, " Kami sudah mengintruksikan setiap Personil TNI Kodim 0604/Karawang agar selalu Waspada dan Sigap apabila terjadi Bencana di wilayahnya dan siap untuk memberi bantuan terhadap masyarakatnya seperti Pasca Banjir ini, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Aparatur Desa bersama-sama membantu warga masyarakat". (Pendam/red).
×
Berita Terbaru Update