Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Hadiri RAT Ke 54 Primkop Kartika Kalelawar, Ini Pesan Kapuskop Siliwangi

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Kapuskop Kartika Siliwangi Kol Inf Yusep Sudrajat hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-54, tutup buku Tahun 2019 dan pemilihan pengurus Primkop Kartika Kalelawar Arhanudri 3, Jalan Menado, Kota Bandung, Senin (17/02/2020).

Dalam sambutan yang disampaikan Kol Inf Yusep Sudrajat selaku Kapuskop Kartika Siliwangi bahwa semua harus peduli dengan koperasi, mulai dari Ketua, Pengawas, hingga seluruh Anggota koperasi itu sendiri.

Peduli yang dimaksudkan diantaranya, pengurus koperasi harus amanah, pengawas koperasi wajib teliti memeriksa dan mengawasi, serta anggota juga harus mempelajari dan memahami apa itu koperasi.

"Untuk itu manfaatkan rapat anggota tahunan ini sebagai momentum, untuk meningkatkan kemajuan koperasi kedepan," ujarnya.

Apalagi, kata Kolonel Yusep, pada kesempatan ini akan ada pemilihan pengurus koperasi yang baru. "Cari yang jujur, amanah. Kalo pengurus lama dipandang sudah bagus ya pilih lagi, kalian semua yang menentukan," ungkapnya.

Meskipun tahun ini Primkop Kalelawar Arhanudri 3 hanya menghasilkan SHU sebesar 60 juta, namun yang terpenting tertib administrasi.

"Tapi alhamdulillah, walaupun disini shu nya (terbilang) kecil, hanya 60 juta, tapi administrasi semuanya lancar, dananya ada semua, pertahankan dan tingkatkan," pungkasnya. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar