Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Inspiratif, Air Galon Berjejer di Kegiatan Penanaman Pohon Sektor 21 dan PWI Bandung

CIMAHI, faktabandungraya.com,--- Ada pemandangan menarik di kegiatan penanaman pohon oleh Satgas Citarum Sektor 21 dan PWI Kota Bandung di Subsektor Pembibitan Sektor 21, Taman Kehati, Cipageran, Kota Cimahi, Sabtu (22/02/2020).

Tak hanya menarik tapi juga inspiratif, kegiatan yang dihadiri sekitar 350 tamu undangan dari berbagai pihak, pemerintahan kota Cimahi, Akademisi, Pengusaha, dan komunitas lingkungan hidup. Sebagai pihak penyelenggara, Satgas Sektor 21 tidak menyediakan air kemasan tapi digantikan dengan air minum dalam belasan galon yang tersedia.

Hal ini sebagai komitmen Satgas Sektor 21 mengajak semua elemen mendukung Zero Waste dengan mulai mengurangi sampah plastik.

"Kami disini mengundang ibu bapak semua juga untuk pembelajaran, di undangan (tertulis) kami berharap semuanya membawa tumbler," ujar Dansektor 21 saat memberikan sambutan acara.

"Sudah pada bawa ya pak ya?," tanya Dansektor 21, ", "sudah," jawab serentak tamu undangan yang hadir.

"Karena kalau yang tidak bawa, setelah penanaman nanti, terpaksa harus memakai tangan seperti wudhu, karena kita hanya meyediakan galon galon air minum," ungkapnya. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar