Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Serius Maju Pilkada Kab Bandung, KDI Terus Lakukan Sapari Silaturahmi ke Tokoh dan Masyarakat Bawah

Dr.H.Deding Ishak Ibnu Sudja, SH,MM
(Kang Deding Ishak/ KDI)
Kab.BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pilkada 2020 akan digelar serentak di 270 daerah pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Termasuk juga delapan (8) Kab/kota di provinsi Jabar, salah satunya Kabupaten Bandung.

Menjelang masa pendaftaran pasangan calon Pilkada Kab. Bandung pada 16-18 Juni mendatang, kini seluruh Parpol di Kab Bandung tengah melakukan penjajakan dan meningkatkan silaturahmi, sembari mengusung calon yang dijagokan oleh Parpol masing-masing, termasuk juga Partai Golkar.

Berdasarkan pemantauan media di lapangan dan perbincangan di kalangan politisi, tokoh masyarakat dan masyarakat grassrot KDI diunggulkan dan diprediksi kuat akan mendapat rekomendasi DPP Golkar .

Sosok Dr. H. Deding Ishak Ibnu Sudja, SH, MM atau lebih akrab disapa Kang Deding Ishak (KDI) merupakan sosok perpaduan akademisi, politisi dan kiayi. Selain itu, di dunia politik, sosok KDI adalah politisi yang sangat berpengalaman dan sangat matang. Hal ini terbukti beliau pernah duduk dua (2) kali sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar dan bahkan tiga(3) periode menjadi anggota DPR RI.

KDI memiliki kapasitas yang mpuni, beliau seorang akademisi yang cukup dekat para ulama, sehingga sosok KDI merupakan representasi perpaduan antara umarah dan ulama. Ia juga dikenal sebagai sosok cerdas dan religius, bersih dan memiliki integritas dan visioner karena KDI merupakan putra ulama kondang Jabar, KH R.Totoh Abdul Fatah yang juga pendiri Pesantren Al-Jawami di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Apalagi KDI saat ini masih menjabat sebagai Fungsioneris Pusat yang juga Ketua Umum DPP Majelis Dakwah Islamiyah(MDI) yang merupakan organisasi masyarakat yang didirikan partai Golkar menjadi pengurus DPP Partai Golkar.

Saat di hubungi faktabandungaraya.com terkait kesiapan untuk maju dalam pertarungan Pilkada 2020 Kabupaten Bandung, KDI mengatakan, bahwa dirinya sangat serius mengikuti Pilkada Kabupaten Bandung.

“Ya, saya sangat serius maju kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bandung”, ujar KDI kepada faktabandungraya.com, Rabu, (4/3-2020).

Kang Deding Ishak (KDI) bersama
Ketua DPP Golkar M.Q.H.Iswara,
 dan Ketum AMPG Ilham Permana
 dan Pengurus DPP Golkar lainnya
Menjawab sejauh mana kesiapan sebagai Cabup Bandung, tentunya saya akan mempersiapkan diri jauh lebih matang dan lebih siap lagi dibandingkan periode sebelumnya (Pilkada 2010 lalu). Secara bertahap dan terus meningkatkan silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat terutama kalangan tokoh-tokoh senior Partai Golkar Jabar dan Kabupaten Bandung; tokoh-tokoh masyarakat; para alim ulama, komunitas termasuk juga lebih banyak melibatkan dan mengembangkan jaringan anak-anak muda (Milenial); jaringan alumni; keluarga besar saya (Pesantren Al Jawami), ujar pria kelahiran Bandung, 4 Juni 1962 ini.

Seberapa besar keoptimisan dapat menjadi cabup dan keterpilihannya ?... secara diplomatis KDI menjawab, sebagai seorang Politisi tentunya saya sangat optimis. Keoptimisan saya tentunya berdasarkan dukungan yang diberikan kepada saya dari berbagai elemen msyarakat Kab. Bandung.

"Dukungan untuk menjadi Bupati Alhamdulillah luar biasa, datang dari keluarga besar pesantren-pesantren se-Kabupaten Bandung, organisasi-organisasi Islam, para seniman-budayawan, keorganisasi masyarakat, para tokoh masyarakat, guru dan dosen," katanya.

Lebih lanjut KDI mengatakan, sebagai cabup, tentunya saya harus terus-terusan mensosialisasikan dan mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bandung. Sembari menyerap aspirasi dan harapan masyarakat yang harus diperjuangkan.

Insya Allah kalau memang Allah sudah berkendak dan menakdirkan saya menjadi pemimpin Kabupaten Bandung, saya siap menjalankan amanah seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, untuk lebih baik dan lebih maju lagi, tandasnya. (husein).

Bersama ketua dpp golkar H.Iswara dan Ketum AMPG Ilham Permana dan peng dpp partai golkar lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar