Capaian Prestasi dan Rekor realme Secara Global, Sangat Mengesankan

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Sejak resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh pendirinya Sky Li, bersama dengan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone. realme hadir sebagai merek teknologi yang berspesialisasi dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan pengalaman Dare-to-Leap.

Dengan komitmen untuk menawarkan kinerja yang kuat, desain penuh gaya, layanan tulus dan menjelajahi semua kemungkinan dari sebuah smartphone. Tak heran, hanya dalam beberapa waktu berjalan, realme mampu meraih berbagai prestasi tingkat domestik dan global.

Berdasarkan Laporan Penjualan Smartphone IDC Q3-2019, realme naik peringkat menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. menjadikannya sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di Indonesia.

Bahkan, merek realme mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dari Q1-2019 ke Q3-2019, dimana bertumbuh 900% dalam 9 bulan. realme merebut pangsa pasar 12,6% pada Q3-2019.

Secara global, capaian prestasi belum lama ini, berdasarkan Counterpoint Research Monthly Market Pulse Februari 2020 mencatatkan bahwa realme bertahan sebagai Top 7 Vendor Smartphone Global. realme berhasil mempertahankan posisi tersebut dengan pangsa pasar 2.7%. Tahun 2019, penjualan smartphone realme secara global mencapai angka 25 juta unit dengan tingkat pertumbuhan year-on-year hingga 808% menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.

Prestasi yang tak kalah mengesankan yang diraih pada awal Tahun 2020, melalui realme X2 Pro Master Edition meraih penghargaan Red Dot Design Award, ini menjadi bukti bahwa Trendsetting Design realme telah diakui secara global. Raihan ini berdasarkan hasil penjurian dari Red Dot Design Award 2020, yang disandingkan dengan penghargaan “Oscars” di industri desain, secara resmi telah diumumkan.

realme X2 Pro Master Edition, menjadi pemenang di Red Dot Award: Product Design 2020. Ini adalah pertama kalinya realme memenangkan Red Dot Design Award.

Untuk segmen penjualan, realme beberapa kali memecahkan rekor penjualan untuk setiap produk barunya. Setiap kali realme mengadakan penjualan online pertama atau flash sale pertama.

Yang terbaru, melalui Flash Sale, produk realme 6 series, langsung menjadi Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale.

"Ini membuktikan bahwa setiap produk yang kami luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Pencapaian realme yang gemilang ini tentunya tidak lepas dari komitmen realme yang selalu "Dare to Leap" dalam menyediakan Real Product, Real Stock, Real Price & Real Service di Indonesia. Menjadi Top 4 di Indonesia membuktikan filosofi brand realme bekerja dengan baik.

realme selalu mengutamakan pelanggan, unggul dalam memberikan produk dengan kinerja, desain, dan kualitas yang luar biasa. realme juga menawarkan produk di berbagai segmen, menghadirkan teknologi terkini dengan harga kompetitif bagi pelanggan.

Pertumbuhan yang cepat dalam merebut pangsa pasar juga membuat realme siap untuk melangkah ke level selanjutnya. realme telah didukung oleh layanan yang telah dipersiapkan dengan sangat baik pada tahun lalu. Setiap kali meluncurkan produknya di Indonesia, realme selalu memastikan produk tersebut akan menjadi produk terbaik di segmennya, memiliki harga yang kompetitif, stok berlimpah dan layanan purna jual yang bersahabat. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.