Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Giat Rutin Harian Satgas Sektor 21-10 Margaasih, Karya Bakti dan Sosialisasi Warga

Selasa, 14 April 2020 | 09:41 WIB Last Updated 2020-04-14T04:02:04Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Jajaran anggota Satgas Sektor 21 dibawah komando Kol Inf Yusep Sudrajat terus melakukan upaya revitalisasi sungai dari berbagai pencemaran. Melalui renaksi harian yang dilakukan 18 Subsektor di 3 wilayah Kabupaten dan Kota (Kota Cimahi, Kab Bandung dan Kab Sumedang).

Seperti hal nya di Sektor Sub Sektor 10 Margaasih, bersama warga pelopor kebersihan (Gober) secara rutin menggelar giat rutin melalui karya bakti pembersihan sungai.

Senin, 13/4/2020, satgas melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan sampah yang berada di bantaran dan membabat rumput di Curug Cibogo, RW 05 kampung sukabirus, Desa Margaasih, Kabupaten Bandung.


"Untuk hari ini, kegiatan pembersihan aliran dan bantaran sungai dengan target pembersihan sepanjang 120 meter dengan lebar 3 meter," ujar Sertu Bangbang, anggota Subsektor 10.

Seusai melaksanakan karya bakti, lanjut Sertu Bangbang, satgas melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan sosialisasi kepada warga di wilayah kampung Sukabirus, Desa Nanjung. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update