Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

JBN Salurkan Paket Kebutuhan Pokok Untuk Wartawan dari Forum Bandung Sehat

Senin, 27 April 2020 | 18:59 WIB Last Updated 2020-04-27T17:53:20Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Jurnalis Bela Negara (JBN) berkolaborasi dengan Forum Bandung Sehat, Wakaf Salman dan Pusat Halal Salman memberikan bantuan sembako dan masker kepada rekan-rekan Wartawan yang masih terus bertugas di tengah pandemi Covid-19 khususnya di Bandung Raya.

Hal ini sebagai upaya meringankan dampak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya, yang sedikit banyak berimbas kepada para pekerja harian termasuk para Wartawan yang setiap hari masih bertugas memberikan informasi kepada masyarakat luas.

"Alhamdulilah hari ini kami bisa menyalurkan 20 paket sembako bantuan dari Ibu Walikota Bandung Hj. Siti Muntamah, S.AP yang juga Ketua Forum Bandung Sehat," kata Presiden Jurnalis Bela Negara (JBN) Rd Mochamad Gun Gun, Senin, (27/4/2020), di Sekretariat JBN Jalan Stasiun Selatan No.1-3 Bandung.

"Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada forum bandung sehat," imbuhnya.


Selain itu, untuk menunjang aktivitas kami di lapangan sebagai insan pencari berita, kata Gun, juga menyalurkan 400 masker bantuan dari Wakaf Salman dan Pusat Halal Salman kepada rekan-rekan Wartawan dan masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut Mochamad Gun Gun mengatakan, bantuan ini tentu sangat bermanfaat tidak hanya teman-teman Wartawan, tetapi juga keluarganya terlebih di saat pandemi Covid-19, "Insha Allah kegiatan ini tidak sekali, tapi akan terus berkelanjutan," ujarnya.

Mochamad Gun Gun menambahkan, selain menyalurkan bantuan sembako seperti sekarang ini, sejak awal pandemi Covid-19 JBN juga melakukan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kami," pungkas Mochamad Gun Gun.
×
Berita Terbaru Update