Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Kodam III/Siliwangi Bersama Grab Donasi 1000 Makanan Dan Paket Kesehatan Untuk Driver Ojol

BANDUNG, Faktabandungraya.com,- Berbagai cara dapat dilakukan untuk membantu sesama ditengah pandemi covid-19. Kodam III/Siliwangi bersama Grab memberikan atau mendonasikan makanan dan paket kesehatan kepada para Driver Grap bertempat di Mako Denmadam III/Siliwangi Jl. Kalimantan No. 14 Kota Bandung, Senin (20/4/2020).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian serta atensi Kodam III/Siliwangi dan Grab kepada para Driver Grab Kota Bandung yang diberi tajuk " Sehat Bersama Mitra Donasi Makanan dan Paket Kesehatan ".

Secara simbolis, Pangdam III/Siliwangi melepas dan memberikan perdana paket bingkisan kepada Driver Grab diikuti beberapa pejabat utama Kodam III/Siliwangi dan pimpinan Grab.

Paket sejumlah 500 tersebut diberikan berupa paket makanan dan alat kesehatan yang terdiri dari masker, vitamin dan hand sanitizer.

Menurut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, kegiatan ini mendukung, mensukseskan supaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini dapat segera dihentikan ".
" Jumlah yang dibagikan 1.000 paket terbagi dua tempat, di Kodam III/Siliwangi 500 paket dan Kantor Pusat Grab 500 paket, " terang Pangdam.

Insya Allah kedepan Kodam III/ Siliwangi bersama manajemen Grab Area Jabar akan membagikan sambako, untuk para driver dan masyarakat, tambahnya.

Tentang PSBB Pangdam katakan, kita dukung dan ikuti anjuran Pemerintah, masyarakat harus disiplin agar penyeberan Covid-19 ini dapat terputus, ucap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Penerapan PSBB di Jabar sudah diterapkan di wilayah Bodebek, TNI hadir bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 membantu kelancaran pelaksanaan PSBB Bodebek. Dan PSBB juga akan diterapkan di wilayah Bandung Raya pada Rabu 22 April mendatang, TNI akan turut mendukung dan membantu, ujarnya

Sementa itu, ditempat yang sama Area Head Jabar dan Sumatera Yose Tireza Arizal mengatakan, " kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pengelola dan rangkaian event yang kita lakukan untuk membantu driver kita, bahkan kita juga telah membantu tenaga medis yang ada di Jabar ".
Tampak hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan Area Head Jabar bersama Timnya. (Pendam/sein)

Posting Komentar

0 Komentar