Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Covid-19, Komisi III DPRD Jabar Bagikan Sembako Untuk Pekerja Kebersihan dan Keamanan Setwan

Selasa, 21 April 2020 | 14:12 WIB Last Updated 2020-04-23T07:18:14Z
Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar bagikan paket Sembako
untuk pekerja Kebersihan dan Keamanan Setwan Kabar 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Imbas merebaknya penyebaran virus Covid-19, sungguh sangat luar biasa dampaknya terhadap seluruh sendi-sendi kehidupan, terutama bagi kalangan pekerja yang tidak bisa meninggal tugasnya dan kewajibannya sehingga tidak bisa bekerja dari rumah, seperi pekerja kebersiahan dan pekerja keamanan.

Sebagai wujud peduli covid-19, Komisi III DPRD bahu membahu dan bergotong royong membeli sembako untuk diberikan kepada pekerja kebersihan dan keamanan (Satpam-red) di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, H. Sugianto Nangolah, SH,MH mengatakan, dampak penyebaran wabah virus Covid-19 sungguh luar biasa. Bahkan, pemerintah telah himbau agar masyarakat bekerja dari rumah saja, tetapi tentunya tidak bisa dipenuhi oleh para keperja bagian kebersihan dan keamanan yang tidak meninggalkan tugas dan kewajibannya.

Untuk itu, sebagai wujud kepedulian terhadap pekerja kebersihan dan keamanan khususnya dilingkungan sekretariat DPRD Jabar, maka Pimpinan dan seluruh anggota Komisi III DPRD Jabar, beberapa waktu lalu, bahu-membahu bergotong royong membali bahan sembako.

“Alhmadulillah, hasil sumbangan dari pimpinan dan anggota Komisi III, kita belikan sembako dan sudah kita salurkan kepada seluruh pekerja kebersihan dan keamanan (Satpam-red) yang ada dilingkungan Setwan Jabar”, ujar politisi Partai Demokrat Jabar ini saat di temui faktabandungraya.com diruang Komisi III, Selasa (21/4-2020).
H. Sugianto Nangolah,SH,MH
Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar  berikan paket Smbako 

Dikatakan, pada saat pemberian “Sembako Peduli Sosial”, bantuan diberikan langsung oleh Pimpinan dan anggota Komisi III kepada pekerja tenaga kebersihan dan keamanan. Bantuan ini, sebagai wujud peduli dari Komisi III DPRD Jabar, ujarnya.

Lebih lanjut, Sugianto mengatakan, seluruh anggota DPRD Jabar yang berjumlah 120 orang sebenarnya sudah melakukan kegiatan yang sama memberi bantuan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing baik berupa APD maupun bantuan sosial lainnya seperti sembako dan lain-lain sebagai bentuk kepedulian sosial.

Ia juga menambahkan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud apresiasi Komisi III DPRD Jabar kepada para tenaga kebersihan dan keamanan yang telah turut serta mendukung kinerja Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kami memberikan sedikit bantuan kepada teman-teman tim keamanan dan kebersihan di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat yang sehari-hari bersama kami dan mendukung kinerja dari kami”, ujarnya.

Mudah mudahan dengan diterimanya bantuan paket sembako oleh pekerja kebersihan dan keamanan semoga dapat dimanfaatkan dan dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh mereka akibat dampak Pandemi COVID-19 ini, .
anggota Komisi III Berikan  paket Sembako ke keamanan Setwan

Lebih lanjut Ia pun menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat untuk mematuhi anjuran pemerintah pusat maupun terkait protokol penanganan Pandemi Covid-19 dengan berdiam diri di rumah, membatasi aktifitas di luar ruang yang melibatkan banyak orang, dan menerapkan pola hidup sehat.

“Kita bersama-sama mematuhi itu sehingga dengan langkah ini kita bisa menekan angka penyebaran Covid-19,dan harus ada sinkronisasi untuk tetap menjaga kesehatan kemudian juga perlu diperhatikan langkah Social Distancing yang diserukan oleh pemerintah, semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan kehidupan bisa berjalan normal seperti sedia kala lagi”pungkasnya. (adikarya parlemen/ husein).
×
Berita Terbaru Update