Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Covid-19, Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Cimencrang

Senin, 13 April 2020 | 14:39 WIB Last Updated 2020-04-14T06:23:14Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi membagikan sembako sebanyak 8.000 paket dari 10.000 paket yang sudah direncanakan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Virus Covid-19 bertempat di Masjid As-Sholihat Jl. Cimencrang RW. 04 Kelurahan Cimencrang Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Senin (13/4/2020).

Pembagian sembako ini merupakan gerak serta langkah cepat Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam mengatasi kebutuhan masyarakat pada suasana terdampak wabah Virus Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, " ini adalah salah satu bentuk kepedulian baik dari Buddha Tzu Chi yang berkoordinasi dengan Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar ".

" Untuk membantu kesulitan masyarakat yang saat ini sedang ada musibah yaitu Virus Covid-19, kita harapkan dengan bantuan ini kita bisa meringankan kehidupan masyarakat saat ini, " ungkap Pangdam Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Kemudian, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi menambahkan, " rencana kita bagikan 10.000 sembako dan akan kita bagikan bertahap, hari ini 800 dulu kita bagikan, ini untuk meringankan saudara-saudara kita yang ada di Bandung Jabar setelah itu bertahap kita lihat situasi dan kondisinya dulu ".

Pada pelaksanaannya masyarakat tertib antri dan tidak lupa dengan memenuhi aturan dan anjuran Pemerintah dengan mengatur jarak minimal 1 meter serta tetap memakai masker untuk menghindari penyebaran Virus Corono atau Covid-19. (Pendam/red).
×
Berita Terbaru Update