Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

God Father of Broken Heart, Didi Kempot Meninggal Dunia

Alm. Didi Kempot 
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Kabar duka cita, Didi Kempot sang seniman legenda campursari, , meninggal dunia di Solo, Selasa pagi (5/5/2020), pukul 07.45 WIB.

Dikutip dari Kompas Tv, kabar meninggalnya adik seniman almarhum Mamiek Prakoso itu disampaikan Lili, saudara dekat Didi Kempot dalam wawancara langsung di televisi. “Tadi malam rumah sakit kasih ibu di Solo,” kata Lili.

Meninggalnya sang legenda sangat mengejutkan bagi keluarganya dan sobat ambyar di seluruh Indonesia, karena menurut Lili, Almarhum diketahui masih beraktivitas seperti biasa sebelumnya.

Didi Kempot diakui sebagai maestro campursari dan penulis lagu yang populer, ia memulai karirnya sebagai musisi jalanan di kota Surakarta sejak tahun 1984 hingga 1986, kemudian mengadu nasib ke Jakarta pada tahun 1987 hingga 1989.

Sampai hari ini, Karya Didi banyak diminati oleh kalangan muda dari berbagai daerah yang menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam “Sobat Ambyar” dan mendaulat Didi Kempot sebagai “Godfather of Broken Heart” dengan panggilan Lord Didi. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar