Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadirkan Empat Musisi Tanah Air , IM3 Ooredoo Gelar Konser Silaturahmi Ramadan 1441 H

Sabtu, 16 Mei 2020 | 22:26 WIB Last Updated 2020-05-16T16:37:32Z
Konser Silaturhami Ramadan 1441H
JAKARTA, Faktabandungraya.com,--- Pandemi Covid-19, telah membuat masyarakat Indonesia mengalami berbagai keterbatasan, namun bukan berarti kolaborasi dan kreativitas harus terhenti. Terlebih budaya silaturahmi pun tidak boleh luntur, kita perlu tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat untuk saling menguatkan dalam situasi sulit ini. Karena apapun yang terjadi, tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi seperti kampanye Ramadan yang dibangun oleh IM3 Ooredoo.

Sejalan dengan kampanye tersebut, IM3 Ooredoo kembali mempersatukan empat musisi tanah air yaitu Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi, dan Kunto Aji dalam sebuah Konser Silaturahmi Ramadan 1414 H, setelah sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam lagu iklan “Ramai Sepi Bersama”. Kolaborasi dalam konser virtual ini akan dilangsungkan LIVE pada hari Minggu, 17 Mei pukul 20:00 - 21:30 WIB di akun YouTube IM3Ooredoo.

Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengatakan, “Sebagaimana sebelumnya seluruh proses pembuatan iklan dan kolaborasi 4 musisi untuk kampanye Ramadan dilakukan secara virtual, kami sekarang melanjutkannya melalui Konser Silaturahmi Ramadan. Adanya konser virtual ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun. Dan yang terpenting adalah tetap terhubung satu sama lain karena dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Karena jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi.”

Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo akan dilakukan dari kediaman masing-masing musisi sesuai dengan anjuran physical distancing dari pemerintah Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran virus corona. Pada konser virtual ini Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi dan Kunto Aji tidak hanya menghibur lewat karya-karyanya, tapi mereka juga akan banyak bercerita dan berbagi pengalaman tentang bagaimana bisa tetap berkarya dan berinteraksi dengan orang lain dalam keterbatasan gerak yang dihadapi.

Kunto Aji mengatakan, ”Yang penting kita harus tetap positif, jangan jadikan keterbatasan ini hambatan untuk tetap optimis dan terus berkarya. Jangan pernah menyerah untuk terus bertahan, melainkan jadikan ini kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.”

Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan Konser Silaturahmi Ramadan tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena sekarang IM3 Ooredoo menyediakan Paket Freedom Kuota Harian yang sangat terjangkau, pilihan paket internet dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya, mulai dari Rp19.900 untuk kuota 7GB dengan masa aktif 7hari, Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari. Pelanggan dapat internetan dengan kuota 1GB per hari, tanpa perlu takut pulsa tersedot saat kuota habis, karena paket ini sudah dilengkapi dengan fitur Pulsa Safe. (rls/red).
×
Berita Terbaru Update