Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Bapemperda DPRD Jabar Terima Usulan 4 Raperda Dari Eksekutif

Ketua Bapemperda DPRD Jabar terima berkas usulan
Revisi Raperda dari TAPD Pemprov Jabar

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jawa Barat menerima usulan perubahan/ revisi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dari eksekutif / Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Jawa Barat, di ruang Badan Musyawarah (Banmus)  DPRD Prov.Jabar, (Senin, 21-09-2020).

Penyerahan empat Raperda diserahkan langsung Kepala biro Hukum dan HAM Setda Jabar, kepada Ketua Bapemperda DPRD Jabar  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, disaksikan langsung oleh Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja, pimpinan dan anggota Bapemperda.

Adapun keempat Raperda tersebut terdiri dari : 1. Raperda Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Jawa Barat. ; 2. Raperda Tentang Perubahan Bentuk Hukum PD BPR di Daerah Kabupaten Bogor, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon menjadi Perseroan Terbatas.

Raperda ke-3,  Tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat pada PT BPR di Daerah Kabupaten Bogor, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon. Serta Raperda ke-4,  Tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.


Ketua Bapemperda DPRD Jabar H. M. Achdar Sudrajat
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setwan Jabar Yedi Sunardi, membenarkan bahwa tadi TAPD dari pemprov Jabar yang dipimpin langsung oleh Sekda Jabar bersama Biro Hukum dan HAM Setda Jabar sudah menyerahkan berkas usulan empat Raperda kepada Bapemperda DPRD Jabar.

Dikatakan, keempat usulan Raperda tersebut, selanjutkan akan dibahas terlebih dahulu oleh Bapemperda DPRD Jabar, setelah itu baru dibentuk Pansus, ujar Yedi. (sein).

Posting Komentar

0 Komentar